BUMN selalu menjadi incaran utama

oleh -10 views

Hari ini, PB berusaha mengikuti yang namanya tes kesehatan di Klinik PT. KAI daob 8 Surabaya. Dimana karena ada lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT. KAI beberapa tempo lalu. Sebetulnya PB hari ini adalah hari kedua hadir di Klinik, karena kemarin sempat hadir pk.08.00wib sudah tidak dilayani dan harus kembali besok pagi pk.06.00wib (kata Panitia). Jadi sesuai dengan anjuran panitia, PB hari ini datang ke Klinik PT. KAI Daob 8 untuk berniat mengikuti test kesehatan.

Ternyata belum bisa lagi, dikarenakan ternyata ada peraturan bahwasannya untuk pelamar yang belum memiliki nomor antrian untuk test kesehatan ini tidak bisa mengikuti hari ini. ย pk.06.15wib PB datang keLokasi, ternyata di arahkan keLapangan Tenis yang ada disebelah klinik. Begitu masuk dari gerbang. PB terperanga oleh banyaknya peserta yang sudah hadir disana. WOW, ada sekitar 500an orang telah duduk berjajar di tengah lapangan. Serta terlihat beberapa Pak Polisi yang ternyata sedang mengatur jalannya acara pengambilan nomor peserta test ujian kesehatan ini. Begitu masuk, teringat saat-saat ospek dahulu kala. Suruh duduk ditengah lapangan berserta pelamar yang lain, perhatikan gambar sebagai berikut:

Banyak pelamar ceweknya, jadi tambah semangat… xixixix ๐Ÿ˜ณ (selalu mencari ditengah wanita ๐Ÿ˜€ )
Belum sarapan kali ya, sampai lemes gitu ๐Ÿ˜† (ada yang bilang, sejak pk.04.30wib sudah datang keTKP) ckckck…..
Terlihat Pak Polisi sedang mangatur barisan para peserta, biar rapi..
Terlihat, yang ujung sudah mulai berdiri untuk meninggalkan tempat karena sudah mendapatkan Nomor pesertanya.

Begitu peserta terkumpul sekitar 650orang, baru nomor peserta ujian dibagikan. Lalu untuk yang sudah memperolehnya, diharapkan untuk segera meninggalkan tempat ini. Jadi walau berangkat pagi-pagi sekali, ternyata hanya untuk mendapatkan nomor peserta ujian. Kebetulan PB dapat nomor yang ujiannya tgl.01-10-2013, jadi dari sekian banyak peserta ini ย harus kembali untuk ujian sesuai hari yang sudah ditentukan di kartu ujian.

Hemsss…padahal ini sudah hari ke 20 kalau nggak salah, setelah lowongan dibuka. Jadi kalau begini tiap hari, sudah berapa calon pekerja yang terdaftar? BUMN atau CPNS selalu saja jadi incaran para pencari kerja, ribuan peserta selalu hadir hanya untuk merebutkan puluhan posisi saja. Saingan sangat banyak kawan, namun tetap semangat demi masa depan yang lebih cerah. Hehehe…. Doakan PB masuk jadi pegawai PT. KAI yaaa…. Biar bisa nraktir ngajak kawan-kawan blogger/komentator jalan-jalan naik kereta api, xixixixi ๐Ÿ˜†

47 thoughts on “BUMN selalu menjadi incaran utama

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!