Selamat Jalan Brian O’Conner (Paul Walker)

oleh

Baru pulang dari kesibukan beraktifitas panjang 2 hari ini, baru sekarang bisa kembali menarikan jari-jemari di atas keybord laptop merah kesayangan. Ya namanya juga pulang malam, so waktu ketemu Asisten dia bilang kalau ada kabar duka dari pemain “Fast and Furious” sempat sontak kaget juga. Loh, siapa?? Sontak tanya PB…

Setelah googling sana-sini ternyata pemeran utama “Fast and Furious” yaitu biasa dikenal dengan Brian O’conner, kalau dalam film “Fast and Furious” itu sendiri. Namanya sebenarnya adalah “Paul Walker”, yang merupakan biasa dipanggil Brian dalam film “Fast and Furious“. Dia berperan sebagai Polisi yang korup, dan harus dikeluarkan dari kesatuannya.

Sejak daulu PB adalah penggemar berat fiml “Fast and Furious“serie, hingga padahal kalau PB ini diajak nonton keBioskop selalu menolak, namun tidak untuk film satu ini. Apalagi saat ini tentunya sudah prepare untuk “Fast and Furious 7“karena setiap tahunya, selalu ada serie terbaru. Namun kini tokoh utaman, sudah berpulang ke sang pencipta. Hemss…PB sedih dan sangat berduka, apalagi konon katanya saat ini masih dalam proses shootingnya.

Selamat jalan untuk ” Paul Walker” kini engkau telah kembali kepada sang pencipta, dan tentunya sudah tak ada lagi kesempatan melihatmu dalam film terbaru “Fast and Furious” yang kedepannya. PB mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya πŸ˜₯ πŸ˜₯

11 thoughts on “Selamat Jalan Brian O’Conner (Paul Walker)

  1. RIP Paul..! yg mengherankan kemarin beredar foto lewat bbm wajah Paul yg terbelah dan potongan kaki yg rusak, padahal menurut berita Paul & rekannya terbakar dan sama sekali tidak bisa dikenali. Identifikasi akan dilakukan melalui data catatan gigi.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!