Wifi.id sekarang lemot

oleh

Ini merupakan sudah jadi kebiasaan lama di negeri tercinta ini, sebuah profider Indonesia jika masih baru dan belum banyak dikenal oleh masyarakat. Tentu saja masih josss, untuk aksesnya. Namun ketika sudah mulai dikenal banyak orang, dan mulai dipakai oleh banyak user. Tentunya kehandalan yang awal digadang-gadang jika memiliki kemampuan yang superior, kinipun harus mengalami yang namanya koneksi lemoooootss… πŸ‘Ώ

Tak ayal ini juga terjadi pada profider yang di bilang adalah milik Negara Indonesia sekalipun, yaitu program Telkom dengan speedy melalui programnya yang dinamai “wifi.id“. Dulu awal-awal kemunculannya bisa dibilang sangat WOW, karena kecepatan aksesnya yang mampu berjalan di atasnya HSDPA modem GSM PB. Mampu mendowndload dengan kecepatan 3 Mbps, padahal kalau PB sedang memakai Modem GSM, dengan berbagai profider yang ada paling cepet hanya 2 Mbps saja.

Dikonekan dengan Android, juga hanya berputar-putar bingung mencari IP address. Menyedihkan sekali…

Dulu awal PB memakainya sangat nyaman dan tidak pernah ada kendala sedikitpun, namun kini bener-bener menjengkelkan sekali. Masa baru bisa di akses ketika sudah dini hari, sekitar pk.02.00wib keatas. Hingga menjelang pagi saja, kalau gini terus ya sangat mengganggu aktifitas PB kesehariannya. Masa harus begadang, nunggu pagi gitu terus. Saran kepada PT. TELKOM, tolonglah diperbaiki lagi. Kalau tidak mau ditinggalkan pelanggannya, katanya mau mewujudkan kampung digital secara serius. PB dukung banget itu gerakan, tapi tolong dong perbaiki prasarananya.

Apakah ada kawan yang pemakai wifi.id juga, gimana dengan tempat kawan-kawan semua?? Apakah masih josss, ataukah juga sama seperti yang sedang di alami oleh PB saat ini. Hingga untuk ngeBlog saja kudu musti nunggu pagi hari, hemsss….sangat tidak nyaman. πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ

32 thoughts on “Wifi.id sekarang lemot

  1. Gak tahu juga sekarang2 mah.. udah agak lama gak pake.
    Terakhir pake yang gratisan (free@wifi.id), kuota agak berkurang dan kecepatan juga turun sedikit. πŸ™

    1. Wach, mubazir gak dipakai mas. Kalau dilingkungan belum banyak yang pakai, kuenceng loch….heheh, BTW aku juga dapat 4lembar voucher itu, dari pembelian TAB 3 πŸ˜†

  2. iya belakangan mulai ga asiik pake wifi.id lemot ,speed jelek sekali udah tinggalin aja ga usah pake wifi.id klu layanan buruk sekali

    1. iyap betul sekali…mungkin banyak yg pakai, atau perangkatnya mukai lelah…entahlah… πŸ™

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!