Ini baru Bikers Sejati, Bikers Dunia-Akhirat

oleh -65 views

Waktu PB blogwalking di salah satu blog yang di ikuti oleh PB, Disini(simomot.com). Ada artikel yang sangat menggugah jiwa Bikers sang PB, untuk ikut salut dan berbela sungkawa juga. Pasalnya ada Bikers di Amrik sana, yang meninggalnya dengan cara pemakaman yang unik dan tentu saja mungkin ini masih pertama kali yang ada. Seorang Bikers senior yang bernama “Billy Standley” meninggal pada usia 82tahun akibat kanker paru-paru, telah menuliskan ke inginanya dalam bentuk surat wasiat. Ketika meninggal, ingin dimakamkan bersama motor kesayanganya “Harley Davidson Electra Glide 1967” dalam sebuah peti kaca yang dibuatnya sendiri, ketika semasa hidupnya bersama anaknya.

Biker yang dimakamkan bersama motor kesayangannya

 

Ketika dimasukan dalam pemakamannya

 

Ketika perjalanan kePemakaman

 

Peristiwa langka tersebut terjadi baru-baru ini di Ohio, Amerika Serikat. Seorang biker yang bernama Billy Standley yang meninggal pekan lalu dalam usia 82 tahun akibat kanker paru-paru, dimakamkan dalam posisi sedang mengendarai motor Harley Davidson jenis Electra Glide 1967 miliknya dalam sebuah peti kaca berukuran besar.

Hal tersebut dilakukan oleh pihak keluarga, lantaran sebelum meninggal Standley pernah berpesan dalam surat wasiatnya bahwa ia ingin mengendarai sepeda motor kesayangannya dalam perjalanannya ke akhirat nanti dan ia pun  berpesan agar dimakamkan bersama tunggangannya itu.

Sungguh kejadian yang sangat luar biasa, semangatnya dalam dunia Bikers sungguh-sungguh menjadikan warna yang sesuatu dalam dunia per-bikers’an. Bagaimana wahai para Bikers di tanah air, ada yang terinspirasi sama kejadian ini kelak nantinya?? Kalau di Indonesia jangan, jatah tanahnya sangat sempit :mrgreen: 😆

21 thoughts on “Ini baru Bikers Sejati, Bikers Dunia-Akhirat

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!