Yamaha XT250, cocok buat panduan modif Scorpio

Diposting pada

Ngomongin soal Yamaha Scorpio, pasti sudah pada kenal. Motor keluaran Yamaha yang memiliki kubikasi 225cc, namun nasibnya kurang beruntung di penjualan pasar Indonesia. Banyak banget 2nd dipasaran yang harganya anjlok, padahal kalau dilihat dari kwalitasnya juga tidak terlalu buruk. Namun nasibnya sepertinya tidak seberuntung kompatitornya, saat itu ;)

Pict From : yamaha-motor.co.id

Terkenal dengan power badaknya, namun tetap saja tak bisa memikat banyak pasar. Buat yang berduit pas-pas’an, namun ingin memiliki motor yang cocok buat kontur jalanan Indonesia yang amburadul. PB berpikir ada baiknya beli 2nd Yamaha Scorpio dan dimodifikasi seperti saudara kembarnya, yang tak sempat datang di Indonesia. Yaitu Yamaha XT250, walau cuma berbeda kubikasi. Tapi basicnya dasarnya sama, terutama mesinya ;)

Miripkan, sektor mesinya ;) . Pict From: global.yamaha-motor.com/

Cocok buat blusukan ;) . #tapi bukan blusukan kampanye || pict from: global.yamaha-motor.com/

Siapa yang mau coba, atau malah sudah bikin?? Keren banget itu, si XT250. PB sangat seneng motor-motor beraliran mblakrak, gitu jadi motor bisa diajak kemanapun menikmati jalanan Indonesia yang bisa dibilang kurang bagus. Dikota saja, masih banyak sekali yang namanya lobang-lobang dijalanan tak sepatutnya ada, kalau pakai motor ginian kan bisa enjoy ;) !! Hehehe… semoga bisa menginspirasi ;) trims… ;)

BONUS :