Selamat Idul Fitri 1435H, Minal Aidzin Wal Faidzin

Diposting pada

Tanpa terasa sudah genap satu tahun ini, Potret Bikers (PB) telah berdiri di tengah-tengah dunia blogosphere. Dalam setahun ini, tentu saja sudah pasti banyak celotehan-celotehan yang tercoret dalam artikel setiap harinya. Meskipun tidak sebanyak blogger kondiang, namun lumayan cukup banyak hingga artikel ini tertulis sudah genap 420 artikel. Dalam sebanyak 420 artikel, tentu saja pastinya ada beberapa artikel yang tidak sengaja / sengaja bikin kurang nyaman suatu pihak. Maka dari itu, tepat momentum hari yang fitri ini PB ucapkan :

Β Sekali lagi ” Minal Aidzin wal Faidzin” mohon maaf lahir dan batin, kepada semua pihak. Mulai dari sesama blogger, komentator, silent rider, ATPM, atau semua kalanganΒ pembaca. Yang mungkin dalam salah satu artikel, atau mungkin beberapa artikel. Yang tanpa sengaja membuat hati kurang enak, maka melalui artikel ini “Mari kita saling memaafkan“.

Sekian terimakasih atas semuanya, terutama sesama blogger,komentator, silent rider, dan ATPM atas kerja samanya selama ini. Semoga dilain kesempatan kita bisa bertemu dalam dunia nyata, hehehe…. Selamat ber-lebaran & liburan, Thanks πŸ™‚

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

12 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!