Naik Kereta Api tuuut-tuutt..

oleh -34 views

Biasanya PB kalau pulang kampung selalu saja naik motor R2, tapi karena terlanjur dibelikan ticket KA sama asistent. So tentu saja ya memggunakan fasilitas yang ada, lagian lagi capek berat karena tadi pagi pk.03.00wib masih baru saja sampai dari Situbondo. Dengan jadwal Kereta Api Penataran jurusan Blitar by Malang, pada pk.16.18wib start dari Stasiun kota Waru – SDA.

image

Ternyata sekarang asyik juga naik kereta Api, fasilitasnya banyak diperbarui. Pasalnya PB naik KA sudah lama berlalu, sekitar tahun 2010.

Kala itu KA fasilitasnya sangat mengerikan, apalagi kalau musim Weekend kaya hari ini. Jangan harap bisa duduk nyaman, buat masuk keGerbong saja sudah berebutan. Namun saat ini, sudah jauh lebih nyaman daripada saat kala itu.

Ticket bisa dipesan 2minggu sebelum jadwal, meskipun yang PB naiki ini kelas ekonomi dengan Tarif Waru-Blitar Rp.5.500,-/orang. Kalau dulu yang bisa dipesan jauh hari hanya KA kelas Bisnis,dsb. Sekarang meskipun Ekonomi juga sudah ada AC, dan yang paling penting ada colokan listriknya(lihat gambar diatas). Lumayan  nich, buat yang suka backpaker’an. Semoga menginspirasi, thanks ๐Ÿ˜‰

Posted from WordPress for Android PB

20 thoughts on “Naik Kereta Api tuuut-tuutt..

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!