Route Pawai Karnaval Kota Blitar, waspadai jalur macetnya!!!

Diposting pada

Tempo hari PB sudah men-share info tentang kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 69, untuk wilayah Kota Blitar(artikel disini). Nah maka dari itu, sesuai dengan jadwal yang ada tepat hari ini tgl.21 Agustus 2014. Maka tepat acaranya “Pawai Karnaval” so sudah tentu akan banyak penonton yang berjubel-jubel di mana acara tersebut akan dilaksanakan, karena itulah PB coba share info UpDate tentang route acara tersebut dibawah ini ;)

Pict From FB : Aditia Pradana Mahardhika

Buat yang menjadi penonton silahkan merapat di beberapa jalur route di atas tersebut, so awali berangkatnya biar tidak terjebak macet tentunya. Serta bisa mendapatkan tempat yang nyaman, kalau melihat route yang ada sepertinya sangat singkat sekali. Untuk START ada di depan Kantor Walikota Blitar ( depan alon-alon Kota Blitar). Namun biasanya disana selalu menjadi penumpukan penonton yang antusias menonton, jadi waspadalah terhadap copet,dsb.

Untuk FINISH ada di depan RumDin Walikota Blitar, atau biasa di dekatnya Kebon Rojo. Jadi yang tidak ingin menonton acara ini, biar tidak terjebak macet. So hindari route yang ada, terutama yang kebetulan akan melintasi Kota Blitar. Ada baiknya jangan mengambil reoute-route yang menjadi jalur ajang pawai Karnaval tersebut. Sekian dan terimakasih, semoga bisa menginformasi ;)

9 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *