Mie Goreng Singosari – MLG (Kuliner Malam)

Diposting pada

Seperti biasa, kalau sudah miskin ide ngeblog. Ya kuliner lah yang jadi andalan PB, namun yang penting tujuannya tetap positif. Nggak bikin artikel kontrofersi yang bikin hits naik, dan bakar-bakaran komentar. Ya kali ini info datang dari seputaran Kota Malang lagi. Kuliner sederhana khas Bikers sejati, heheheee…. ;)

20140827_194702-kdcollage

Ini makanan sebetulnya sudah PB nikmati beberapa hari yang lalu, ketika PB belum sakit. Jadi masih sering wara-wiri 360km, namun saat artikel ini tertulis. PB masih dalam keadaan istirahat total, ya meskipun sakit ringan(kecapek’an saja). Tapi tetap perlu istirahat total, cuma keluar kamar kost cari makan saja ;)

Youpss…kembali keTKP, mie goreng diatas dihargai Rp.9000,-/porsi. Sebetulnya itu menu pilihan kedua, karena waktu melintas Kota Malang sudah pk.23.00wib. Jadi menu utama yang tersedia hanyalah mie goreng saja, sedangkan nasi gorengnya sudah lebih dulu laku habis. Untuk rasa lumayam enak, namun yang bikin lebih enak adalah porsinya Jumbo(sepiring full). Untuk kiosnya ada dibarat Jalan jurusan SBY-MLG(Utaranya REL KA Singosari, ±200meter). Cocok buat Bikers yang lagi melintas, dan sedang dilanda kelaperan. Thanks, semoga menginformasi ;)

33 komentar

  1. kalau di singosari, saya sukanya beli bebek goreng yg di sebelah selatan rel KA di kanan jalan kalau dari malang. rasanya joss tenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.