Pameran Otomotif Surabaya 2016, hari ini resmi Opening dan bejibun discount di setiap booth !!

Diposting pada

Surabaya – Hari ini Pameran Otomotif Surabaya 2016 telah resmi dibuka hingga 11 Desember 2016 nanti berlangsung di Grand City, denganย simbolis opening dilakukan oleh Bpk. Bobby (selaku Kepala Dinas Pendapatan). Lanjut setelah prosesi launching yang diadakan di room khusus para awak media dan tamu undangan berada. Bpk. Bobby melanjutkan untuk mengunjungi beberapa booth di dalam ruang Pameran Otomotif Surabaya 2016 kali ini.

ย img_20161207_111254Tepat pk.11.00wib waktu setempat,ย Pameran Otomotif Surabaya 2016 telah dibuka untuk umum dan akan berlangsung hingga 11 Desember 2016 nanti. Jadi jangan sampai terlewatkan buat kawan-kawan di Surabaya dan sekitarnya yang berencana untuk membeli mobil baru, atau sekedar melengkapi accesories mobilnya. Wajib hadir di gelaranย Pameran Otomotif Surabaya 2016 ini, pasalnya banyaka banget yang di tawarkan dan tentunya selama pameran berlangsung ini selalu ada discount khusus yang sangat bejibun.

Karena akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berburu discount, pasalnya demi mencapai suatu target penjualan akhir tahun yang sudah di penghujung akhir tahun ini adalah injuring time untuk mengejar target penjualan. Jadi pastinya banyak banget yang menawarkan discount, atau promo khusus, hingga bunga 0% loch.

**Nantikan detailnya akan PB share secara detail setiap boothnya, jadi terus wajib stay tune di sini ya, Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!