Beli VIAR di jaringan SR Motor, Free biaya service selama-lamanya !!

Diposting pada

Sidoarjo – Kemarin siang (18/02) PB mendapatkan undangan untuk menghadiri Gathering Konsumen Viar dan Nasabah Adira – 2017. Bertempat di dealer jaringan SR Motor yang beralamatkan di Perum Magersari Permai Blog BQ no.03 – Sidoarjo, SR Motor merupakan main dealer Viar Motor Indonesia Jatim, Madura, Dan Jateng. Dengan memiliki 15 dealer yang tersebar di bebeberapa kota, semakin mengukuhkan jika SR Motor adalah dealer resmi Viar Motor Indonesia yang masuk dalam kategori terbesar di Indonesia.

Viar Motor Indonesia - 2017 (6)

Gathering Konsumen Viar dan Nasabah Adira – 2017 ini merupakan bentuk perwujudan kepedulian terhadap para konsumen SR Motor, untuk selalu mempererat hubungan yang saling menguntungkan. Agar tidak ada istilah beli putus, antara konsumen Viar yang telah membeli product di SR Motor. Dengan demikian konsumen Viar yang telah membeli product di SR Motor, akan selalu terjamin soal after salesnya.

Gathering Nasabah Viar dan Adira – 2017 dikemas dalam acara yang sederhana, namun tetap sungguh mengena untuk bisa menjalin hubungan yang baik antara konsumen dan dealer SR Motor. Banyak doorprize yang cukup menarik untuk di boyong bawa pulang para konsumen, dan juga di isi dengan makan siang bersama dengan di iringi lagu-lagu syahdu dari mbak biduan πŸ˜† Semakin memeriahkan acara gathering siang itu πŸ˜‰ Selama acara juga telah disiapkan beberapa line product dari Viar Motor Indonesia, untuk bisa langsung di test ride oleh konsumen ataupun calon konsumen yang ada di lokasi acara.

Viar Motor Indonesia - 2017 (17)

Dalam acara pressconference, Mr. Suminto selaku Manager Area SR Motor. Menjelaskan beberapa poin penting yang wajib di perhatikan sebagai calon konsumen Viar Motor Indonesia agar selalu mimilih untuk membeli unit di jaringan SR Motor. Karena adaΒ BeberapaΒ ke istimewaanΒ yang didapatkan adalah sebagai berikut :

  • Gratis biaya service ringan selama-lamanya, atau bisa dibilang se-umur hidup. Jadi bisa menghemat beberapa rupiah itu, tinggal beli olie dan spare partnya fast moving saja. Cukup sangat menguntungkan, buat para pembisnis. Agar armadanya selalu fresh, dan siap di ajak berbisnis dengan lancar. Tak hanya itu saja, untuk para pecinta motor dirt bike, atau motor trailnya Viar juga bisa menikmati fasilitas ini juga.
  • SHS Home Service, Tidak perlu repot-repot untuk datang ke bengkel resmi SR Motor guna service para konsumen yang sibuk dengan bisnisnya. Sudah bukan rahasia lagi, kalau konsumen R3 Viar adalah para pembisnis. Dengan ini SR Motor memberikan fasilitas jemput bola, yang artinya mekaniknya justru mendatangi ketempat konsumen dan lengkap dengan armadanya service.
  • SR Fasilitas Derek, lagi-lagi SR Motor memberikan fasilitas yang sangat istimewa kepada konsumennya. Sudah pasti R3 jika trouble tidak mungkin untuk di dorong ataupun di tarik kendaraan lain. Sudah pasti sangat repot, seandainya ada trouble dijalan. Jadi dengan adanya SR Fasilitas Derek ini semakin mempermudah dan sangat membantu para konsumen yang mengalami trouble dijalan.
  • SR Member Card, kartu yang didapatkan hanya saat pembelian unit product Viar Motor Indonenesia di SR Motor memberikan banyak keuntungan, diantaranya dengan menunjukan kartu ini di semua jaringan dealer SR Motor bisa mendapatkan biaya service ringan GRATISS!! Tidak hanya itu juga, disaat – saat tertentu juga bisa mendapatkan potongan harga part selama ada promo khusus πŸ˜‰

Dengan luasnya jaringan yang tersebar dimana-mana, untuk konsumen Viar Motor Indonesia yang membelinya unit melalui dealer SR Motor tentu saja berasa banget lebih aman dan nyaman disetiap urusan bisnis. Tidak hanya itu juga, spare part yang di dapatkan melalui jaringan SR Motor merupakan harga special langsung dari pabrik. Artinya, para konsumen mendapatkan harga yang cukup murah. Karena bisa dikatakan langsung dari grosirnya πŸ˜‰ Semoga bisa menginformasi, Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!