ATM BCA di Seluruh area bermasalah, cukup merepotkan juga harus ke ATM yang berada di KCP terdekat !!

Surabaya –  Sudah memasuki hari ke 3 setelah mulainya pada ( 27/08/2017 ) Kemarin, jikalau ATM BCA yang berada di beberapa tempat seperti di tempat-tempat perbelanjaan pada trouble. Kecuali yang berada di KCP dan sebagainya, barulah bisa untuk transaksi normal adanya. Cukup merepotkan juga yang demikian ini, karena adanya gangguan ini menjadikan sesuatu yang biasanya mudah jadi sulit dan menimbulkan tragedi baru tak terduga. Cukup memalukan juga 🙁 hikss-hiksss 🙁

ATM BCA Bermasalah - 2017
ATM di KCP terdekat menjadi rame, padahal biasanya sepi 👿

Kendala Teknis di Beberapa Titik ATM BCA

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Anda, para nasabah yang tidak bisa melakukan transaksi di beberapa ATM BCA.

Saat ini sedang terjadi gangguan jaringan pada salah satu mitra layanan komunikasi ATM BCA. Akibatnya, beberapa titik ATM BCA tidak bisa melayani kegiatan transaksi perbankan seperti biasanya.

Gangguan jaringan ini menjadi fokus perhatian utama kami. Untuk itu saat ini tengah dilakukan usaha perbaikan agar semua kegiatan transaksi bisa kembali berjalan dengan normal.

Meski begitu, 11.500 ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia masih bisa dipergunakan untuk kegiatan transaksi perbankan Anda. Informasi lengkap lokasi ATM yang bisa Anda gunakan.

Untuk belanja, Anda masih dapat menggunakan Debit BCA seperti biasa, dan untuk kegiatan transaksi perbankan (seperti transfer, transaksi pembelian dan pembayaran tagihan), BCA Mobile & KlikBCA bisa menjadi solusi alternatif.

Sekali lagi mohon maaf atas kendala yang dialami. Kami terus melakukan upaya terbaik untuk menyelesaikan permasalahan ini.

**Dikutip dari Web Resmi BCA

Nah, memang demikian adanya info dari web resmi BCA sejak diterbitkan pada tgl.27/08/2017 kemarin. Hingga semalam PB masih merasakan trouble yang demikian ini, so muter-muter yang biasanya dekat dengan kost’an di minimarket banyak. Menjadi harus menuju KCP terdekat untuk bisa mengambil tunai, maupun setor tunai.

Entah sampai kapan trouble ini akan terjadi, masih belum ada info resmi terkait ini dari pihak yang berwenang. So buat kawan-kawan lebih baiknya, sebelum melakukan something yang berhubungan dengan uang tunai. Ada baiknya langsung ambil menuju ATM yang berada di KCP terdekat saja. Pasalnya hingga tengah malam kemarin, masih terjadi trouble ini. Thanks, semoga menginformasi 😉

6 Comments

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!