Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Hindari jalur Pandaan Malang-Surabaya selama 4 hari ini pada tengah malam, karena ada pemasangan girder TOL!!

Surabaya –  Pagi-pagi ini mendapat sebuah broadcast WhatsApp dari temen yang berada di Malang, karena ada informasi masuk soal pemasangan girder TOL untuk Tol Pandaan-Malang. Yang berada di Lemahbang, Sukorejo, Pasuruan. Yang tentu saja pastinya akan menghambat lalu lintas untuk sesat. So daripada menggerutu karena kena imbas ini, mendingan di hindari saja untuk berangkat lebih awal. Ketika memang dirasa melalui jalan ini.

IMG_20170506_065456

** ilustrasi

Isi Broadcastnya sebagai berikut :

Sekedar info : buat rekan2x yg mondar mandir Sby -Mlg,,,mohon perhatian ,,,Akan ada penutupan jalan d Sukorejo menjelang Sampoerna,,,untuk keperluan pemasangan Girder jalan Tol Pandaan -Mlg. di tutup sementara antara mlm nanti jam 00,00 s/d 06,00 wib sampai jumat semoga bisa dipahami bagi pemakai jalan dari malang menuju Surabaya dan sebaliknya. Sistem buka tutup selama 30′ ~ 45′ untuk kendaraan besar. Untuk kendaran keluarga & roda 2 melewati jalan samping kiri jembatan girder yg dipasang melintang jalan raya. Saran jika ke surabaya sebaiknya dari malang ke arah pasuruan saja.Semoga info ini bermanfaat!!

Kalaupun terpaksa melewatinya, pastinya ada efekt merambat atau bahkan macet disaat jam-jam yang sudah di sebutkan diatas itu. Yaitu pada pk.00.00 s/d pk.06.00wib, meskipun sudah menghindarai jam sibuk. Namun jalur ini menurut pengalaman PB selalu ramai setiap saat, bahkan dini hari sekalipun 😉

Dina Yunanda Manajer Mutu dan K3 PT Jasa Marga Pandaan Malang mengatakan, pihaknya sedang memasang balok jalan tol (girder) di Tol Pandaan-Malang.

Akibatnya, ruas jalan tol yang terletak di Lemahbang, Sukorejo, Pasuruan, dibuka tutup selama 5 hari, Senin (4/9/2017) sampai Jumat (8/9/2017) mulai pukul 00.00-06.00 WIB.

“Lama penutupan sekitar 30 menitan karena kita memasang girdernya di tengah jalan tersebut,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Menurut Dina, saat penutupan, trailer atau bus harus berhenti. Sedangkan mobil kecil dan sepeda motor bisa lewat. “Kita membuat jalan alternatif, tapi harus hati-hati karena jalannya kecil,” ujarnya.

PT Jasa Marga Pandaan Malang sudah berkoordinasi dengan polisi. “Nanti ada contraflow dari arah Malang-Surabaya juga akan terdampak,” kata dia.

**Dikutip dari Suarasurabaya.net.

Demikian info yang bisa PB bantu untuk share, kali saja ada yang melewati jalanan ini para kawan-kawan pembaca Blog ini. So bisa diharap maklum jikalau kena imbas ada kemacetan, atau apapun efeknya. Semoga bisa menjadikan informasi yang baik, Terimakasih 😀

 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: