Honda Bikers Day 2017 regional Kalimatan, jangan lupa 9 September kawan!!

Surabaya – Setelah Sukses dengan menggelar HBD ( Honda Bikers Day 2017 ) untuk regional Sumatera, kali ini giliran kawan-kawan Bikers Kalimantan yang akan di meriahkan oleh Honda Bikers Day 2017 pada regional Kalimantan ( putaran ke 2 ). Honda Bikers Day merupakan gelaran yang memang patut ditiru oleh pabrikan Otomotif di Indonesia lainya, guna untuk mempererat tali persaudaraan antara Bikers-Bikers Se-Tanah Air Indonsia tercinta ini.

Honda Bikers day Pontianak -2017

Kali ini untuk regional Kalimantan bertempat di Pontianak,  Pontianak sendiri merukapan  ibukota provinsi Kalimantan Barat-Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis khatulistiwa. Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak dilalui oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai itu diabadaikan dalam lambang Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi.

Sungguh pemilihan tempat yang sangat strategis dan memang cocok untuk dijadikan perkumpulan Bikers se-Kalimantan. Selalu seperi khas Honda Bikers Day, yang selalu pandai dalam memanjakan kawan-kawan Bikers untuk bisa menikmati acara tersebut. Serta yang terpenting adalah bisa bertemu dengan kawan-kawan Bikers yang mungkin selama ini hanya numpang tegur sama dalam MedSos. So dengan adanya HBD 2017 ini, tentu saja memudahkan untuk mencari alasan bertemu dengan kawan-kawan lainya 😉 Thanks, semoga para Bikers Pontianak dan sekitarnya nggak lapa ya 😉

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!