Suzuki Bike Meet Jateng, Bikers Suzuki Jawa Tengah dan Yogyakarta Buktikan Ramah Lingkungan

Diposting pada

Surabaya – Suzuki Bike Meet terus berlangsung di beberapa daerah, salah satunya kali ini adalah giliran Yogyakarta dan Jawa Tengah. Pada 25 November 2017 – Bertepatan dengan berkumpulnya bikers Suzuki Jabodetabek dan Jawa Barat di Cibodas. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut menggerakkan bikers Suzuki di wilayah Jawa Tengah dengan menyelenggarakan Suzuki Bike Meet – Kopeng di lokasi D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga dari 25 – 26 November 2017. Lebih dari 1.100 bikers Suzuki tumpah ruah mewarnai lokasi acara dan bersama-sama mengemban visi menjadi bikers yang ramah lingkungan.

Berlatarkan keindahan pemandangan Gunung Merbabu, para bikers yang tergabung di berbagai klub dan komunitas Suzuki di Jawa Tengah dan Yogyakarta berinisiatif untuk ikut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di daerah Kopeng. Salah satu kegiatan utama yang berkaitan dengan hal tersebut adalah gerakan penanaman 1.000 pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu. Kegiatan sosial tersebut akan bermanfaat bagi ekosistem penduduk sekitar Kopeng dalam jangka waktu yang panjang.

Tingkat partisipasi bikers Suzuki yang tergolong tinggi di Suzuki Bike Meet Kopeng dimotivasi oleh rasa kebersamaan dan kekerabatan antar bikers Jawa Tengah dan Yogyakarta yang sudah kuat. Tanpa membedakan satu sama lain, seluruh bikers ikut aktif mengikuti setiap konten acara yang dihadirkan di dalam acara. Terlebih lagi, PT. Indo Sunmotor Gemilang (ISG) sebagai salah satu main dealer Suzuki di Jawa Tengah yang menyediakan satu unit Suzuki Nex untuk keperluan hadiah utama (grand prize) yang bisa diraih salah satu bikers berutung yang hadir sebagai peserta Suzuki Bike Meet Kopeng. Selain itu main dealer lain di Jawa Tengah dan Yogyakarta turut mendukung kegiatan Suzuki Bike Meet ini, seperti PT. Indosolo Motor Gemilang, PT.Magelang Putra Jaya Motor, PT. Insan Sarana Murni Tegal dan PT. Indojaya Motor Sukses.

Acara hiburan pendukung seperti yang dihadirkan di rangkaian Suzuki Bike Meet lainnya juga tetap mengisi kegembiraan peserta Suzuki Bike Meet Kopeng. Sebagai pesta bikers, SIS juga memberikan penawaran harga khusus untuk produk SGA dengan diskon hingga 70%. Selain itu disediakan juga diskon 20% untuk pembelian produk SGP (spareparts) dan SGO (oli). Apalagi dengan program pemeriksaan kondisi motor secara gratis, menjadi sarana bagi pemilik motor Suzuki agar bisa memastikan kondisi motornya selalu dalam kondisi prima.

Penyelenggaraan Suzuki Bike Meet di Kopeng dan Cibodas akhir pekan ini bukanlah akhir dari rangkaian Suzuki Bike Meet. SIS akan menghampiri bikers Kalimantan Selatan melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin yang akan dirayakan pada tanggal 9 Desember 2017 nanti tepatnya di Menara Pandang, Siring, Banjarmasin.

Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT. SIS

“Kami tidak bisa melewatkan kemeriahan dan kekompakan bikers Suzuki di Jawa Tengah. Sudah cukup lama Suzuki dijadikan pilihan utama dan dicintai di sini. Ini saatnya bagi Suzuki untuk membalas kontribusi mereka secara positif melalui Suzuki Bike Meet Kopeng. Menariknya kontribusi mereka tidak hanya dapat dirasakan oleh Suzuki, dengan adanya kegiatan penanaman 1.000 pohon pastinya akan berdampak menguntungkan bagi masa depan masyarakat untuk pelestarian alam di daerah Kopeng.”

Thanks, semoga informasi ini dapat tersampaikan dengan baik kepada para pembaca sekalian. 😀

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!