Prudential serahkan Mesin Apheresis ke Rumah Sakit Universitas Hasanudin – Makasar

Surabaya –  Pasti sudah tidak asing dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) , yang mana memang sudah malang melintang dengan lebih dikenal sebagai asuransi jiwa. Wajar saja, karena sudah berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak 1995. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Selain itu juga PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) rutin melakukan CSR, salah satunya adalah Donasi mesin Apheresis untuk membantu anak-anak penderita kanker ini merupakan ke-enam kalinya yang dilakukan Prudential Indonesia melalui kerja sama dengan YOAI ( Yayasan Onkologi Anak Indonesia ). Prudential sangat memperhatikan beberapa aspek, yang menjadi perhatian khususnya. Diantaranya adalah Kesehatan, Pendidikan dan juga Kesiapan dalam bantuan Penanggulangan Bencana.

Prudential Indonesia secara resmi menyerahkan sebuah mesin Apheresis kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) yang akan digunakan di Rumah Sakit Universitas Hasanudin, Makasar, sebagai wujud komitmennya untuk terus berfokus kepada perlindungan kondisi kritis. Mesin Apheresis adalah “Mesin apheresis digunakan untuk mengumpulkan komponen darah tertentu. Mesin ini dibutuhkan untuk pasien penderita kanker leukimia guna memenuhi kebutuhan akan sel-sel darah tertentu.

Rinaldi Mudahar, Country CEO & Chief Executive Agency Prudential Indonesia mengatakan, “Prudential mempunyai komitmen untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat dimanapun kami beroperasi. Kami bersyukur atas kerja sama kami dengan YOAI yang sudah lama terbentuk dengan kuat, dan melaluinya, kami mampu membantu banyak anak-anak penderita kanker.”

Adapun beberapa rumah sakit yang telah menerima penyerahan Mesin Apheresis sebelumnya adalah sebagai berikut :

  • RSKD Dharmais, Jakarta,
  • RSUD Dr. Soetomo, Surabaya,
  • RSUP Sanglah, Denpasar,
  • RS dr. Cipto Mangukusumo, Jakarta,
  • RSUP dr. Sardjito, Yogyakarta,
  • RS Universitas Hasanudin, Makassar.

Selanjutnya, Prudential Indonesia berencana mendonasikan mesin apheresis lebih banyak lagi ke rumah sakit – rumah sakit umum yang menerima pasien kanker anak di Indonesia. Tentunya dengan harapan  program tanggung jawab sosial perusahaan hampir sepanjang perusahaan didirikan 21 tahun yang lalu. Sejak tahun 2014, program-program tanggung jawab sosial Prudential Indonesia telah berhasil menyentuh lebih dari sejuta jiwa. Semoga artikel ini dapat menjadikan informasi yang sangat membantu, Thanks 😀

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!