MPM ajak Komunitas dan Konsumen Honda PCX Jatim untuk Gathering

oleh -83 views

Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengadakan acara gathering untuk konsumen dan komunitas Honda PCX Jawa Timur bertajuk PCXVacation pada hari Minggu , 21 Januari 2018 . Acara yang ditujukan untuk anggota komunitas Honda PCX, Komunitas Vario 150 serta konsumen PCX wilayah Surabaya dan sekitar.

Peserta foto bersama setelah menanam pohon

Acara ini diikuti oleh 50 anggota komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, Komunitas Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer MPM , jalan Simpang Dukuh, Surabaya. Dilanjutkan perjalanan sejauh 70 km menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas – Mojokerto.

Peserta melewati rute jalanan naik dan lurus menuju lokasi wisata Duyung Hill Trawas

Perjalanan yang dilalui peserta menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas melewati berbagai macam kondisi jalan . Mulai dari jalan lurus, berkelok, sampai jalan naik di area pegunungan. Peserta diajak untuk menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan Honda PCX.

Ilham Santoso memberikan tips berkendara yang aman dan nyaman

Di Duyung Hill Trawas peserta disuguhi hiburan Paintball Games, Live music, makan siang bersama sekaligus melihat untuk pertama kali New Honda PCX 150. Dan untuk memperingati hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada bulan Januari, peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan penanaman pohon.

Peserta menanam pohon disekitar tempat wisata sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan

“Melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX agar tetap terjalin dan sekaligus memperkenalkan Produk terbaru dari All New Honda PCX150,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Coordinator .

Peserta dan warga sekitar melihat dari dekat produk terbaru All New Honda PCX 150

Pipit Fitri ,salah satu anggota komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia ( PCX) mengatakan momen seperti ini  bermanfaat sekali karena jarang berkumpul mengingat anggota HPCI rata- rata berkeluarga dan sibuk.

Berteknologi tercanggih

Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.

Honda PCX dielengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

Demikian informasi yang bisa disampaikan, Terimakasih 😀

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!