Kawasaki akan melaunching SG175 special edition dari W175, di Bali pada 7 April 2018

Diposting pada

Surabaya –ย  Kemarin dapat informasi yang sangat menarik untuk dishare, bahwasanya Kawasaki akan meluncurkan varian special edition dari Kawasaki W175 series. Dengan pengambilan tempat launching di pulau Dewata Bali, pada 7 April 2018 nanti. Belum ada photo jelas yang mengisahkan informasi ini, namun cukup valid banget. Karena IG potretbikersย  ditag langsung oleh Kawasaki.life sebagai berikut :

We are super excited to showcase our latest collection of SG 175 which is a kit based on the Kawasaki W175. We will unveal it in Bali on the 7th of April . At the same time we will also unveal our latest modern-/vintage apparel line.ย Free your schedule, come and enjoy our food and boozez .

In collaboration with: Duta Intika and Surapita Unitrans

**From IG Kawasaki.life

Disebutnya SG 175 yang merupakan kit based dari W175, dengan mengambil tempat di SMOKEGARAGE Jl. Raya Korobokan no.5X Kuta Utara, Badung – Bali. Buat kawan-kawan yang berada di Bali dan sekitarnya, silahkan merapatkan diri ke alamat tersebut diatas. Ada banyak makanan dan minuman gratis, yang siap dinikmati sebagai teman dalam menikmati acara peluncuran Kawasaki SG175 nanti. Bagaimana sosok detailnya, nantikan lagi info ter-Update disini. Thanks ๐Ÿ˜€

 

Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00
BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!