Masyarakat Surabaya Riding Experience Bersama Idola Baru Skutik Premium All New Honda PCX150

Diposting pada

Surabaya – Pada tgl.25 Maret 2018 kemarin, masyarakat Surabaya dan sekitarnya berkesempatan untuk menjajal Idola Baru Skutik Premium All New Honda PCX150  di depan Halaman SMA Komplek – Surabaya. Meskipun sempat di guyur hujan yang cukup deras kala itu, namun tak menyurutkan para masyarakat Surabaya yang penasran banget sama Idola Baru Skutik Premium All New Honda PCX150 .

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak warga surabaya dan sekitarnya merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan All New Honda PCX150 dalam acara PCX Exceed Excellence Riding Experience.

Pada acara ini, selain berkesempatan mencoba motor, juga ada pameran All New Honda PCX dengan berbagi promo menarik, hiburan akustik, games & kuis berhadiah, doorprize, senam bersama, dan kampanye deklarasi anti-hoax serta kampanye #Cari_aman keselamatan berkendara dan Wani Tertib di jalan bersama Polrestabes Surabaya dan polsek Genteng.

Dalam kesempatan ini, pengunjung bisa menguji All New Honda PCX 150 sebagai motor skutik yang didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain sophisticated dan luxurious, fitur berkelas, dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kualitas material yang tinggi terlihat dari setiap detail lekukan bodinya, sehingga meningkatkan kebanggaan bagi pengendaranya.

Skutik premium ini sudah dilengkapi fitur baru full digital panel meter multiinformasi dalam satu panel. Selain itu, sudah hadir dengan fitur canggih smart key system yang terintegrasi dengan alarm dan answer back system. Lampu LED mewah dipasangkan ke semua sistem pencahayaan. Model itu juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Pencinta skutik mewah ini pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru, yakni antilock braking system (ABS) di tipe ABS.

All New Honda PCX 150 hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna brilliant black, wonderful white, majestic matte red, dan glamour gold. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. All New Honda PCX 150 semakin spesial dengan fitur baru, yakni rear disc brake pada kedua tipenya. Marcomm & Development Division Head MPM mengatakan masyarakat antusias untuk mencoba skutik terbaru All New Honda PCX150 terlihat dari banyaknya peserta test ride sebanyak 431 konsumen. Demikian informasi yang bisa disampaikan, Thanks 😉

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

3 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!