Kumpulan Modifikasi motor nan Eksotis, termasuk milik RI 1 !!

Diposting pada

Surabaya – Buka – buka file lama dan menemukan beberapa photo yang sayang di buang begitu saja, so dijadikan artikel saja. Siapa tahu bisa berguna bagi kawan-kawan para pecinta modifikasi motor. Karena yang akan PB share dibawah ini adalah beberapa motor modifikasi yang dipajang dalam gelaran IIMS 2018 tempoe lalu. Tak main-main, salah satunya adalah motor yang sempat menghebohkan semua kalangan netizen di Indonesia. Apakah itu, silahkan disimak dibawah ini 😉

Pasti kawan-kawan pada inget dong, motor milik siapa diatas ini? Yaitu tak lain adalah motor milik Bapak Presiden Indonesia, yang mana memang sempat menjadi gunjingan para netizen di Indonesia khususnya. Kalau yang ngerti dunia modifikasi, pasti biasa saja menanggapinya. Namun kalau yang ½ tahu, pasti ikutan nyinyir juga 😆 Nah, sengaja di pajang di gelaran IIMS 2018 kemarin. Menurut MC yang ada di stand, adalah biar para pengunjung IIMS 2018 bisa lebih dekat hingga mengerti tentang motor modifikasi yang sempat heboh ini.

Nah, untuk yang diatas ini juga tak kalah kerenya. Masih jajaran dari modifiaksi aliran Chooper, mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kawan-kawan yang mau memodifikasi tunganggannya. Beberapa jajaran motor modifikasi yang di pajang dalam IIMS 2018 kemarin, merupakan motor-motor pilihan yang cukup terbaik di kelasnya. So tidak rugi kalau digunakan untuk inspirasi modifikasi, Thanks.

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!