Berbagai Kemudahan Perjalanan Dengan TRAC Astra Indonesia, yuks simak detailnya !!

Diposting pada

PotretBikers – Ketika akan melakukan perjalanan atau bepergian jauh tentu Anda harus menyiapkan semua halnya dari awal. Apalagi jika perjalanan yang Anda tempuh memakan waktu ber jam jam dan mengharuskan Anda berada di dalam kendaraan. Rasa jenuh dan juga bosan tentu dengan mudah akan menghampiri Anda. Oleh karena itu memilih akomodasi yang sangat baik adalah pilihan yang tepat yang harus Anda lakukan. Selain memilih akomodasi menyiapkan semua perlengkapan dan keperluan yang akan di bawa ketika bepergian juga harus Anda lakukan sejak awal sebab jika Anda menyiapkannya ketika akan berangkat tentu banyak barang bawaan Anda yang akan tertinggal.

Memikirkan tentang hotel atau penginapan yang akan Anda gunakan juga hal yang sangat penting. Mengingat penginapan yang akan gunakan adalah penginapan tempat Anda beristirahat ketika tubuh sedang lelah dan tentunya harus memiliki fasilitas yang memadai dan juga bersih lokasinya. Coba bayangkan jika Anda salah memilih tempat bermalam tentu saja liburan Anda tidak akan menyenangkan. Memilih tempat bermalam dapat Anda lakukan melalui internet karena sudah ada banyak sekali website luar negeri maupun dalam negeri yang menyediakan sarana website yang dapat Anda akses di dalam penginapan mereka. Bahkan saat ini sudah banyak pengusaha yang membangun penginapan di dalam bandara untuk menyediakan tempat bermalam bagi penumpang pesawat yang kemungkinan besar pesawatnya delay.

Siapkan juga catatan kecil yang berisi jadwal dan aktifitas apa saja yang akan Anda lakukan serta tempat mana saja yang akan Anda kunjungi. Karena dengan menyiapkan jadwal ini maka perjalanan Anda akan lebih teratur dan Anda tidak akan mengalami kebingungan ketika sudah sampai di tempat tujuan. Catatan kecil ini juga akan mengingatkan Anda tentang hal apa saja yang harus Anda lakukan mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal penting yang tidak boleh terlewatkan. Catatan kecil yang Anda buat juga akan sangat berguna utamanya bagi Anda yang sering lupa dalam mengingat sesuatu.

Hal selanjutnya adalah menentukan tentang transportasi yang Anda gunakan. Meskipun terlihat sepele tetapi transportasi bukan lah hal yang dapat begitu saja Anda remehkan. Sebab sebagian besar waktu Anda akan berada di dalam transportasi yang Anda gunakan oleh sebab itu Anda harus bijak dalam memilih alat transportasi yang akan Anda gunakan. Pilihlah transportasi yang menyediakan kenyamanan bukan hanya harga yang murah tetapi juga fasilitas yang memadai agar kesehatan Anda tetap terjaga. Jika Anda asal-asalan dalam memilih sarana transportasi yang akan Anda gunakan maka fasilitas yang akan Anda dapatkan juga tidak sebagus jika Anda memilihnya dengan penuh pertimbangan. Memilih transportasi jauh sebelum hari keberangkatan juga hal penting agar Anda tidak kehabisan tiket.

Jika Anda memiliki keperluan bisnis baik itu untuk meeting atau Anda ingin mengunjungi suatu tempat, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil yang di sediakan oleh TRAC Astra Indonesia. Ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan yaitu:

  • Dapat memilih menggunakan mobil dengan tipe dan merek apa
  • Mobil yang nyaman dan bebas dari asap rokok
  • Pembayaran di awal yang pasti dan sudah beserta dengan pengeluaran selama perjalanan, bayar parkir, bahan bakar, dan juga supir
  • 2 pilihan paket harga sewa mobil yaitu 4 jam dan 12 jam
  • Supir yang profesional
  • Mendapatkan garansi keselamatan selama perjalanan

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa TRAC Astra Anda dapat membuka webistenya di trac.astra.co.id. Begitulah informas ini bisa PB sampaikan, semoga bisa berguna bagi kawan-kawan semua. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!