Mobil Penjelajah Alam Terbaik Dengan All New Rush

Diposting pada

PotretBikers –ย Salah satu mobil yang memiliki fasilitas yang sangat menarik adalah mobil all new rush. Mobil dengan dua pilihan kendali matic maupun manual ini di rilis pada awal bulan tahun kemarin. Toyota all new rush di lengkapi dengan teknologi hatch back dimana menjadi teknologi facelit pertama dari ketiga produk keluaran toyota. Mobil all new rush juga di desain dengan sangat trendi dan menyesuaikan dengan bentuk mobil masa kini sehingga ketika Anda gunakan akan semakin menunjang penampilan Anda yang tentu saja terlihat semakin menarik. Desain dari mobil all new rush ini bisa terbilang desain trobosan terbaru yang belum ada yang menggunakan sehingga banyak orang yang membeli mobil satu ini.

Selain berdesain elegan mobil ini juga di lengkapi dengan banyak fasilitas yang sangat mumpuni bahkan untuk mobil dengan harga cukup terjangkau. Di sematkannya beberapa fitur berteknologi tinggi di dalam mobil ini akan semakin membuat sensasi berkendara Anda menjadi sangat nyaman dan tentunya tidak perlu takut akan mengalami mogok mesin ketika di gunakan dalam perjalanan. Mobil ini juga di rancang agar bisa di gunakan untuk menempuh perjalanan yang jauh tetapi dengan memakan bahan bakar yang sedikit sehingga Anda akan lebih bisa menghemat pengeluaran Anda jika menggunakan mobil satu ini dalam perjalanan jauh Anda.

Kunjungi stand Toyota fi GIIAS :ย https://www.toyotafinance.co.id/news/toyota-astra-financial-service-at-giias-2018

Memiliki mobil impian tentu saja menjadi keinginan bagi setiap orang. Apalagi jika mobil impian tersebut saat ini memiliki berbagai macam fitur yang sangat canggih dan desain yang menarik. Tentu saja hal ini akan semakin membuat Anda ingin memiliki mobil impian Anda tersebut. Saat ini seiring dengan berkembangnya jaman yang semakin maju membuat banyak mobil di lengkapi dengan beberapa fasilitas canggih yang bahkan dahulu fasilitas ini tidak ada di dalam sebuah mobil. Kecanggihan fasilitas yang di miliki oleh mobil saat ini juga di sebabkan karena adanya permintaan pasar mobil yang semakin tinggi dan juga untuk mengantisipasi persaingan produk dari luar negeri.

Beralih pada segi body dan ban dari mobil satu ini. Dimana pada body all new rush sudah menggunakan teknologi anti gores sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika memakirkan parkir Anda di tempat yang tidak begitu besar karena mobil Anda tidak akan tergores. Bahkan jika mengalami goresan pun akan sangat mudah menghilangkan bekas goresan tersebut dari mobil Anda. Sedangkan untuk ban dari mobil all new rush ini menggunakan ban berdiameter yang tidak cukup besar tetapi juga tidak kecil dan sangat pas dengan body mobil sehingga semakin terlihat gagah mobil ini. Ban dari mobil satu ini di desain dengan bahan yang sangat kuat dan bisa menahan beban berat serta mampu melewati jalan dengan medan yang cukup ekstrem.

Tempat duduk yang nyaman dan ac yang sangat sejuk menjadikan Anda akan betah berlama-lama di dalam mobil satu ini. Mobil ini juga di desain tahan akan berbagai macam cuaca ekstrem yang ada di Indonesia sehingga Anda tidak perlu takut akan mobil Anda yang mudah rusak akibat cuaca karena hal ini tidak akan terjadi di mobile toyota all new rush ini. Bagi Anda yang ingin membeli mobil ini Anda dapat langsung mengunjungi website resmi toyota yaitu toyotafinance.co.id. Anda juga akan mendapatkan berbagai macam kemudahan membayar mobil yang Anda beli. Sekian informasi yang bisa tersampaikan, semoga bermanfaat. Thanks ๐Ÿ˜€


Followย PotretBikersย Onย :

 

Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00
BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

10 komentar

    1. Seng twenang,pak…mwesti ketuku,ogh……….#TapiMbohKapan opo nunggu dadi Motuba, Yo rapopo.. Hahahaha๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    1. yang ini lebih terlihat manis, menurut saya kang…kalau dulu memang, terlihat lebih kokoh gitu ๐Ÿ˜€

    1. Hahahha ๐Ÿ˜† baiklah, besok kita ulas yang beneran review ya mang Asep….mohon dimaklum, Blogger pinggiran begini adanya ๐Ÿ˜€ #enggang yang mo pinjemin unit mobil ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!