Registrasi Honda Bikers Day 2018, segera di buka malam ini linknya !!

Diposting pada

Surabaya – Yang ditunggu-tunggu oleh kawan-kawan Bikers se-Indonesia, khususnya pengguna motor Honda dimanapun berada. Apalagi yang selama ini aktif di dunia komunitas, so sudah pasti tidak asing dengan namanya HBD ( Honda Bikers Day ). Pada tahun 2018 ini HBD akan di gelar pada tgl. 17 November 2018 dengan pengambil tempat di Pangandaran – Jawa Barat.

Nah, yang mo daftar sekarang. Langsung saja KLIK DISINI untuk segera bisa masuk dengan mengisi biodata secara lengkap, sesuai tanda pengenal yang ada. Karena ini menyangkut untuk cover asuransi selama perjalanan acara berlangsung, so wajib dengan mengisi biodata secara benar sesuai data resmi.

Eits, jangan lupap pembukaan pendaftaran masih nanti malam kok. Dibuka mulai pk.19.00wib, jadi kalau misalkan semalam nanti ada semacam down servernya harap di maklum. Karena banyak pendaftar yang sangat antusias tentunya, so untuk itu ketika menemui kendala. Wajib sabar, serta coba lagi mungkin besok hari atau seterusnya. Yang pasti jangan lupa untuk segera daftar, Thanks.

 

______________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!