Suzuki Motor Jatim tebar Program Bonus Khusus di Pameran Delta Plaza – Surabaya !!

Diposting pada

Surabaya –  Info yang paling dinati-nanti bagi kawan-kawan yang mau membeli kendaraan Suzuki, pasalnya ada kabar gembira jika beberapa hari kedepan akan melaksanakan pameran khusus di Delta Plaza – Surabaya. Bertempat di lantai dasar Delta Plaza Surabaya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta para Dealer Suzuki Surabaya mengadakan pameran menjelang akhir tahun 2018, Suzuki NEX II dan GSX 150 Bandit menjadi maskot dalam pameran ini.

Memang tujuan dari event ini adalah untuk mendekatkan jajaran motor Suzuki ke masyarakat, semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor Suzuki dan semakin membuktikan performa jajaran motor Suzuki yang sesungguhnya,” kata Bp. Morally selaku Operational Manager Suzuki SMG Jawa Timur 1.

NEXII adalah motor matic terbaru yang stylish dengan desain yang modern dan futuristik. NEXII mengusung mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar. NEXII juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memudahkan dalam menyalakan mesin. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian.

Dibandrol dengan harga Rp. 14.950.000 untuk tipe standart, Rp. 15.400.000 untuk tipe elegant premium dan Rp. 15.650.000 untuk tipe fancy dan sporty runner, konsumen bisa memiliki Suzuki NEX II hanya dengan DP Rp. 300.000 dengan Rp. 615.000 untuk 35 kali cicilan.

Sementara untuk Suzuki GSX 150 Bandit, Suzuki memberikan penawaran tukar tambah motor lama dengan syarat umur dibawah 2015 hanya dengan melampirkan fotocopy KTP, Kwitansi penjualan, BPKP dan STNK, sementara untuk pembelian secara cash dibandrol Rp. 27.100.000 dengan DP 2.500.000 dengan cicilan Rp. 999.000 untuk 35 X.

GSX150 Bandit dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara, baik sendiri maupun berboncengan. Suzuki menerapkan karakteristik GSX series yang memiliki kinerja mesin yang superior. Dengan desain yang berkarakter, GSX150 Bandit cocok untuk aktivitas sehari-hari atau touring bersama teman.

Untuk itulah, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride dengan menggunakan perlengkapan safety riding yang telah disediakan, supaya mereka bisa merasakan langsung sensasi dan performa motor Suzuki. So jangan sampai ketinggalan, untuk yang lagi butuh dengan kendaraan. Segerakanlah untuk mendatangi Pameran di Delta Plaza – Surabaya ini. Thanks 😉


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!