4 SPBU SHELL di Surabaya telah Resmi di Buka !!

Diposting pada

Surabaya – Hari ini tgl.17 Januari 2019 Surabaya menjadi tempat peresmian 4 titik SPBU SHELL yang mana sejak 2015 sempat vacum. Namun mulai hari ini kembali aktif dan tentunya dengan pelayanan yang lebih meningkat, untuk pelanggan yang berada di Surabaya dan sekitarnya. So berbahagilaha para pengguna SHELL yang dulu pernah marasakan kelebihan dari bahan bakar ini, kini kembali bisa menjadi penikmat kelebihan bahan bakar SHELL kembali.

Shell merupakan perusahaan energi internasional pertama yang masuk ke bisnis ritel pengisian BBM atau SPBU di Indonesia. Berfokus untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Β Shell telah mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali 4 (empat) SPBU, yakni di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.Β  Acara peresmian yang dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo, Surabaya, Kamis (17/01) dihadiri oleh Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, Komite BPH Migas Muhammad Ibnu Fajar dan Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur Ismawan Taramurti.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, β€œKami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif. Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami.”

Dengan dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur. Semoga SHELL terus sukses dalam menambah jaringan yang ada di Indonesia ini, pasalnya kalau sudah nyaman dengan SHELL mau mencampur dengan bahan bakar lainya itu berasa kurang nikmat aja πŸ˜€

Kehadiran Shell kembali di Jawa Timur sudah mendapatkan respons positif dari masyarakat. Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia mengatakan, β€œ Kami hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2 serta layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti ”.

Shell juga menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell Club Smart, dimana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan daruratΒ  medis 24 jam hingga asuransi jiwa. Selain itu, Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBMnya agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

β€œKami mengajak para pengusaha baik individual atau korporasi untuk menjadi mitra Shell dalam mengembangkan bisnis ritel SPBU. Kami optimis bisnis ini dapat tumbuh lebih pesat, sebagaimana terlihat dari perkembangan jaringan yang terus kami upayakan bertumbuh cepat. Pada bulan Desember 2018 saja, Shell telah membuka enam SPBU baru yakni empat di Jawa Timur dan dua lainnya di Jabodetabek dan Jawa Barat. Melalui kemitraan kami berharap pertumbuhan SPBU di Indonesia dapat lebih cepat.” kata Indra.

Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo. Shell juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam bentuk aktivitas seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi Β pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU Shell. Sukses terus untuk SPBU SHELL dalam melayani kebutuhan bahan bakar yang baik di Indonesia, Thanks πŸ˜‰

_____________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!