AHASS for Woman di jaringan Honda motor – Jatim !!

Diposting pada

Surabaya –Β  Bulan Februari itu memang identik dengan hari kasih sayang ( bagi yang merayakan ), jadi banyak banget yang memanfaatkan bulan Februari untuk berbagi kasih sayang. Tak ayalnya juga beberapa dealer Honda motor R2 di Jatim, mengadakan program khusus untuk kaum Hawa. Yakni ”Β AHASS for Woman “, jadi kalau yang service ke AHASS adalah konsumen perempuan. Akan mendapatkan hadiah langsung berupaΒ bunga atau coklat, namun tidak berhenti di situ saja. Masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan HP smartphone.

Sangatlah mudah caranya untuk mendapatkan kesempatan menangin hadia berupa smartphone, yakni kakak-kakak perempuan waktu service ke AHASS upload foto selfie – wefie dan video semenarik mungkin untuk di Upload ke Medsos pribadinya. Bisa Facebook dan Instagram, dengan menyertakan mention ke socmed @mpmhondajatim & AHASS_nya.

Jadi untuk AHASSnya, bisa berbeda-beda loch ya kak !! Menyesuaikan tempat ketika kakak datangi, yang pastinya all jaringan MPM Honda Jatim. Untuk pemenang hadiah menarik lainya, serta hadiah Smartphone nya akan di umumkan pada akhir Februari 2019. Thanks πŸ˜‰


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :

Instagram :Β potretbikers
FansPage :Β PotretBikers
FaceBook :Β Gesang Potret Bikers
Twitter :Β @gesang86
E-mail :Β potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!