PAXEL telah resmi hadir di Surabaya, siap lancarkan bisnis dan pengiriman !!

oleh -49 views

Surabaya –  Pada tgl.14 Februari 2019, Ada satu lagi kabar terbaik untuk rakyat Surabaya, pasalnya ada sebuah aplikasi lagi untuk mengurusi jasa pengiriman barang. Namun kali ini lebih cepat dan real time, sehingga antara pengirim dan penerima barang bisa lebih yakin dalam memantau barang kiriman. Yang terindah ada SameDay JKT-SUB-JKT hanya Rp.35.000,- saja. WOW…so buat yang punya bisnis dan berhubungan dengan jasa pengiriman, ntah itu bisnis Online ataupun offline akan semakin lancar nich.

Sore kemarin dengan mengambil tempat acara di Satu Atap Co-Working Place And Food Station, yang berada di Jl. l. Pacar No.2, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. PAXEL telah mengundang kawan-kawan Blogger di Surabaya dan sekitarnya, dengan acara bertajuk Blogger Ghatering Surabaya. Tentunya untuk mengedukasi dan pemberitahuan jikalau di Surabaya sudah tercover PAXEL, jasa pengiriman paket yang milinial banget 😉

Paxel adalah bisa dibilang juga perusahaan logistik berbasis aplikasi, yang memberikan layanan same day delivery dengan biaya flat. Paxel juga memiliki banyak kelebihan dalam mengirim barang, apa saja kelebihannya silahkan disimak sebagai berikut :

  • Pengiriman bisa dilacak melalui aplikasi secara real time, sehingga antara pengirim dan penerima bisa saling memantau posisi terUpdate barang yang sedang dalam perjalanan.
  • Sebagai pengirim hanya perlu menunggu barang yang akan dikirim dijemput ke rumah, tentunya memanggilnya melalui aplikasi. Selanjutnya Hero ( nama untuk kurir Paxel ) akan datang ambil barang yang mau di kirim.
  • Pengiriman bisa sampai dengan hari yang sama, selama pengirimannya masih di area lingkupnya PAXEL ( saat ini Surabaya, Jabodetabek, Semarang, dan kota lain akan menyusul ). Maksimal barang kita sampai dalam waktu delapan jam. Yang terpenting adalah Ongkos kirimnya bisa flat.
  • Tidak hanya itu saja jadi kita juga bisa pilih jam pick up-nya (pengambilan barangnya), jadi lebih nyaman lagi kalau kemungkinan kita sedang posisi di luar rumah/alamat pengambilan barang.
  • Selain itu juga di Paxel dipersiapkan box/kardus yang memiliki 4 size, diantaranya adalah Small – Medium – Large – Ass On Per-APP ( Costum sesuai permintaan).

PAXEL mengusung tagline #AntarkanKebaikan  bukan karena hanya sebuah tagline asal kata-kata indah, melainkan menurut penjelasan Bpk. H. Djohari Zein selaku owner dari PAXEL dan juga Founder at PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) ini memang sudah sangat amat expert dalam bidang jasa pengiriman/logistik. Memberikan wejangan jikalau semua bisnis di lakukan atas dasar kebaikan, pastinya akan selalu menghasilkan kesuksesan.

Selanjutnya Mr. Bryant christanto selaku CEO dari PAXEL, memberikan penjalasan tentang sistem yang di anut oleh paxel. Jadi Paxel sudah memberikan sebuah sistem untuk pengiriman barang yang sangat rapih, sehingga memudahkan Hero(sebutan kurir untuk Paxel) dalam menyampaikan kiriman sampai ke penerima barang.

Setelah barang di pick up oleh Hero, selanjutnya itu Hero akan menaruhnya di Paxel home terdekat. Selanjutnya akan diambil oleh Hero lainnya dan dikirim ke alamat tujuan. Hero yang terakhir ini dipilih berdasarkan penguasaan daerah tertuju, sehingga mengerti kondisi lingkungan daerah alamat yang dituju. Itulah kenapa pengiriman Paxel bisa menjadi lebih cepat sampai di alamat tujuan.

Alexander Zulkarnain – Brand Happiness Hero

So kawan-kawan pembaca yang sedang melakoni bisnis apapun itu, dengan membutuhkan pengiriman cepat, langsung saja instal aplikasinya dari Google Play Store. Cari saja namanya ” PAXEL ” pastinya mudah ditemukan, so langsung Daftar untuk jadi membernya dan jangan lupa masukan kode referral ” PotretBikers “.  Thanks 😉


Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

17 thoughts on “PAXEL telah resmi hadir di Surabaya, siap lancarkan bisnis dan pengiriman !!

    1. Alhamdulillah…mbak, area saya belum tercover. Jadi belum bisa cobain maksimal…Hehehe

  1. Happiness hero yang bertugas sangat cekatan ya Mas. Enak nih ada jasa kirim sehari sampai. Aku mau kirim kopi ah, jualan makin laris deh kalo ada Paxel.

    1. Mantabbb,mas. Semoga makin laris manis, dan penyampaian kepada konsumen makin lancar jaya 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!