Lumboeng Resto Jogja, tempat makan enak ber-view sawah nan sejuk !!

oleh -9 views

Jogja –  Sudah hampir ±10 tahun lamanya, tak berkunjung ke Jogja. Karena memang sudah tak memiliki kawan yang kuliah disana, dulu saat punya teman berdomisili di Jogja. Hampir setiap bulanya ke Jogja, nah kemarin pada tanggal 16 Februari 2019. PB pertama kalinya sempat ke Jogja lagi, setelah sekian lama. Kali ini PB terkesan dengan tempat makan, yang menurut PB sangat adem dan tentunya menjadikan selera makan menjadi semakin meningkat. Yupss…yakni LUMBOENG RESTO.

Yang pertama membuat PB sangat terkesan adalah tempatnya, dengan di setting nuansa rumah joglo zaman tempoe doloe. Bonus dengan view sawah yang sangat hijau sekali, pastinya membuat suasana makan menjasi semakin nikmat. Tidak hanya itu, memang menu masakanya pun juga khas Jawa banget.

Lumboeng Resto memiliki parkiran yang cukup luas, baik untuk parkir mobil maupun parkir motor. Jadi jangan khawatir kalau mau nongkrong rame-rame, tetap bisa memarkir kendaraan dengan nyaman. Tidak hanya sebatas itu, disini toilet dan mushola juga disetting sangat Jawa banget. Dengan kebersihan cukup bagus, yang pastinya membuat nyaman jika menjadikan Lumboeng Resto sebagai tujuan destinasi break sementara saat ngetrip ke Jogja.

Rasanya juga mantab bener, kawan!! terbukti saat PB mengambil masakan yang terbuat dari daun pepaya + bunga pepaya, nah..pada tau dong. Jika sayuran ini identik dengan rasa pahitnya, namun saat PB mengambil menu ini ( seperti menu diatas ). Tidak ada sedikitpun rasa pahit yang terkandung, bener-bener seger bak sayuran pada umumnya 😉 menjadi nikmat banget di lidah. Karena disini system prasmanan, so kita bisa mengambil sesukanya dan tentunya sesuaikan dengan kapasitas perut 😆

PB sampat 2x makan disini kemarin, saat sarapan dan makan malam. Dengan 2 menu berbeda-beda tentunya, karena memang sebetulnya ingin menikmat semua menu. Tapi perut tidak muat kawan 😉 So ada 2 menu yang sudah ter-Upload diatas ini, inilah yang PB makan kemarin. Dijamin bumbu dan masakannya, sangat – amat nikmat banget kawan. Soal harga, dijamin juga sangat bersahabat dengan kantong Bikers semacam PB begini. So jangan khawatir dech 😉 untuk mampir di Lumboeng Resto yang beralamat di Jln. Sorowajan lama 209,Banguntapan,Bantul,Yogyakarta ( sebelah barat STMIK Akakom ). Thanks 😀

_____________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

2 thoughts on “Lumboeng Resto Jogja, tempat makan enak ber-view sawah nan sejuk !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!