Gathering dan Gala Diner Awards VIAR Jatim di TRAWAS – 2019

Diposting pada

Trawas – Pada tgl.16-17 Maret 2019 kemarin PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR di Indonesia, telah mengadakan suatu acara untuk mengapresiasikan kinerja para dealer cabang yang berada di Jatim. Yakni mengundang semua perwakilan Plat AE,AG,L,W, dan S. Untuk melaksanakan Gathering tahunan dan juga evaluasi untuk kinerja selama 2018 lalu.

Mr. Harris selaku Regional Manager PT. Triangle Motorindo menjelaskan ” Acara Gathering ini saya buat untuk saling mengevaluasi kinerja antar dealer di Jatim selama 2018, serta nantinya akan ada 7 kategori awards yang akan di berikan ”ย 

Agenda pertama dalam acara ” Gathering dan Gala Diner Viar Adira 2019 ” yang mengusung tagline Fight For Sukses 2019 adalah saling membuka track record penjualan yang berada di Jatim selama 2018 lalu. Dalam setiap jaringan dealer, yang juga di bantu data dari Adira Finance selaku badan pemberi fasilitas kredit kepada Viar selama ini. Bahkan Adira Finance memberikan fasilitas kreditnya kepada konsumen Viar, tidak sebatas kepada kendaraan On The Road saja melainkan totality sampai yang Off The Road semacam ATV, Motor Trail, dan juga elektriknya ( Viar Q1 ).

Setelah saling mengetahui perfomance dari track record selama penjualan 2018 lalu, para perwakilan dealer di Jatim. Diberikan kesempatan untuk membentuk team kelompok, sejumlah 4 kelompok yang di dalamnya ada berbagai macam dealer di beberapa kota di Jatim. Untuk merumuskan apa saja rencana atau strategi program kerja dalam menghadapi 2019 ini.ย 

Lanjut malam harinya adalah untuk acara Gala Diner, yang mana memang cuaca belakangan ini lagi musim hujan. Menjadikan semakin asyik suasana dalam Gala Diner yang telah di siapkan menunya oleh Grand Whiz Hotel, yang berada di Jalan Raya Trawas, Desa Belik, Jibru, Belik, Trawas, Mojokerto – Jatim.

Selain acara music elektone dalam menambah kesyahduan malam Gala Diner, malam ini juga adalah prosesi pemberian Award yang telah di jelaskan oleh Mr. Harris selaku Regional Manager PT. Triangle Motorindo di awal wawancara. Ada 7 kategori yang diberikan kepada seluruh cabang dealer Viar di Jatim, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Best Sales Growth , dimenangkan PT. WAHANA SAHABAT UTAMA
  2. Best Sales – Most , dimenangkan PT. SARANA MAKMUR SEJAHTERA
  3. Best Achievent Target , dimenangkan PT. WAHANA SAHABAT UTAMA
  4. Best Showroom, Capacity and Perfomance, dimenangkan CV. SURYAMAS CITRA NIAGA
  5. Best Showroom, Capacity and Perfomance, dimenangkan CV. KAWITAN JAYA
  6. Best Most Kredit Sales, dimenangkan PT. SARANA MAKMUR SEJAHTERA
  7. Best innovation in Accessories Produk R3, dimenangkan KINGTAMA

Lanjut angenda untuk hari kedua, tgl.17 Maret 2019 adalah hari inti dari Gathering Viar Jatim 2019 ini. Yakni acara outbond yang tentunya tak kalah seru dengan acara malam gala diner, yang ada game dan malam pertunjukan setiap team dealer. Di Pagi hari kedua all team dealer diajak senam pagi di halaman Hotel, yang mana memang Trawas memiliki udara sangat sejuk. Jadi cocok untuk melepaskan penat all team yang biasa di kejar target penjualan, refresh sejenak bersama kawan-kawan all dealer ๐Ÿ˜€

Lanjut jadwal berikutnya setelah senam pagi usai, masih ada 1 agenda yakni permainan outbond yang di dalamnya sangat berguna dan bermanfaat untuk di terapkan dalam kinerja pekerjaan sehari-hari. Karena secara tidak langsung ternyata dalam game ini, mengajarkan banyak pengalaman hidup.

Dalam dunia kerja yang mengharuskan kerja team, kita harus kompak dan serasi dalam menjalankan setiap Jobs. Namun kewaspadaan tetap harus di jaga, meskipun teman satu team terkadang juga memiliki rasa kompetisi yang tentunya ada dikala tertentu akan mengusik kedudukan kita. Keren game sederhana ini, sederhana namun mengjajarkan tentang reality yang dikemas sedemikian unik.

Selamat kepada PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR di Indonesia, terkhusus untuk area Jatim atas sukses berjalannya acara Gathering dan Gala Diner 2019. Sukses selalu penjualan 2019, dan sampai jumpa di acara gathering berikutnya. Thanks ๐Ÿ˜‰

**Album Photo Lengkap ( Klik Disini )

___________________________________

Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :ย potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!