MPM Honda Jatim adakan Cornering Day CBR Series, with COINS Surabaya !!

oleh -2 views

Surabaya  –  Pada tgl.14 April 2019 kemarin PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor R2 untuk wilayah Jatim – NTT. Memberikan sebuah kesempatan yang sangat mengerti akan kebutuhan para konsumennya pengguna Honda CBR series di Surabaya dan sekitarnya. Yakni memfasilitasi kawan-kawan CBR owner series untuk bisa sepuasnya cornering di Sirkuit Kebanggaan kota Surabaya ( Sirkuit Bung Tomo ).

Tercatat secara online menyentuh ±88 starter pengguna CBR series yang telah mendaftar untuk ikutin acara ini, namun masih ada kesempatan untuk para pendaftar on the spot juga. Jadi kemungkinan menyentuh angka hingga ratusan untuk para CBR owner series yang tergabung dalam acara ini. Sungguh antusias tinggi, para pengguna Honda CBR series menikmati kesempatan langka untuk bisa cornering di Sirkuit Internasional Bung Tomo – Surabaya.

Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar, ”kata Bpk. Suhari Marketing Communication & Development Div Head.

Selain itu dalam kesempatan ini para kawan-kawan peserta Cornering Day CBR Series, juga mendapatkan secuil ilmu untuk bekal menyalurkan hobby cornering dari Tommy Salim, pembalap MPM Honda TS75, yang merupakan adik kandung dari gerry salim pembalap AHRT.

Acara ini digelar oleh PT.MPM sebagai apresiasi kepada konsumen dan komunitas CBR series sehingga mereka bisa memanfaatkan fasilitas event cornering day ini dengan maksimal sesuai hobi balapnya dengan tempat dan waktu yang sangat sesuai serta tidak membahayakan pengguna jalan umum. Kegiatan dini terbuka untuk umum dan gratis bagi pemilik Honda CBR series. Sampai jumpa di event berikutnya Bulan Mei 2019 mendatang,kawan. Thanks 😀

_____________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!