Touring Suzuki Bandit route Jakarta – Surabaya, buktikan ke tangguhan dan keiritanya !!

oleh -2 views

OtoBeken – Semua masyarakat kita sudah paham akan ketangguhan produksi dari Suzuki, cuma kali ini ada sesuatu yang baru lagi. Bukan sebatas touring saja, melainkan juga terbukti jika Suzuki GSX150 Bandit  memang cukup tangguh dan yang terpenting juga irit. Ada 6 kawan Bikers jauh-jauh datang dari Jakarta menuju acara Suzuki Saturday Night Ride 2019 yang ada di Surabaya kemarin.

So artinya dengan demikian sejatinya Suzuki GSX150 Bandit ini juga akan kembali ke Jakarta tentunya, so pembuktian ketangguhan tak hanya sekali jalan melainkan juga dari Surabaya sempat mampir ke Pulau Madura. So pembuktian yang luar biasa, soal ketangguhan dari Suzuki GSX150 Bandit.

Touring jelajah pulau Jawa dan Madura ini sengaja kami lakukan untuk mengetahui langsung kekuatan GSX150 Bandit untuk touring jarak jauh, sekaligus untuk menghadiri deklarasi BCI Region Jawa Timur didalam acara Saturday Night Riding Suzuki di Surabaya, ” ujar Bro Djumadi.

Total jarak tempuh selama perjalanan touring tidak kurang dari ±1.900 km yang telah dilalui. Diceritakan oleh Ketua Umum BCI Bro Djumadi yang juga ikut serta dalam perjalanan touring, para Bikers hanya menghabiskan uang ± Rp 250.000,- saja untuk membeli BBM. WOW…sungguh luar biasa, mampu untuk diajak jalan-jalan namun tak gampang minum BBM 😉

So tidak diragukan lagi jika memang Suzuki GSX150 Bandit ini memang memiliki ketangguhan dan konsumsi bahan bakar yang cukup-cukup sangat mengerti kantong kawan-kawan Biker, sehingga dengan demikian aktifitas sehari-haripun bisa dilalui dengan mudahnya. Thanks, semoga menginformasi 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!