Pengumuman Juara Pemenang Vlog Competition Altama 2019

oleh -3 views

OtoBeken –  Akhirnya pada tgl.14 Mei 2019 kemarin, hari yang ditunggu-tunggu oleh para peserta Vlog Competition Altama 2019 telah di umumkan. Alhamdulillah, PB menjadi salah satu peserta yang Gagal menang 🙁 . OK, skip dulu curhatnya. Langsung saja Pengumuman yang digelar bersamaan dengan Buka Puasa Bersama dengan para awak media ini telah mengumumkan salah satunya adalah para pemenang yang akan jalan-jalan ke Vietnam selama 6 hari 5 malam plus uang saku. Pemenang jalan-jalan ke daerah Danang, Vietnam tersebut akan memperoleh fasilitas tiket pesawat PP, akomodasi dan tour dalam kota.

“ Kami membuat lomba ini adalah sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para vlogger, youtuber dan blogger yang selama ini telah bekerjasama dan mensupport kami ”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager PT. Altama Surya Anugerah.

Selain paket liburan ke Danang Vietnam, hadiah yang diperoleh para pemenang lainnya adalah kamera mirrorles, smartphone, toolset otomotif dan lain-lain. Berikut daftar pemenang Vlog Competition Altama 2019 :

Juara 1 (Hadiah jalan-jalan ke Danang Vietnam)

Yoyok Ariwibowo  (Ayo Bikin Sendiri), Faisal Arif (Gridoto).

Juara 2 (Hadiah Kamera Mirrorles Fuji Film)

Aryanto (Aripitstop)

Juara 3 (Smartphone Xiomi Phocophone)

Jeff Hahn (Wong DIY)

Juara Harapan 1 (Tools set)

Faizzin (Proleevo Channel)

Juara Harapan 2 (Tools set)

  1. Farhan (Gridoto)

Juara Harapan 3 (Bor Cordless dan Paket Pelumas serbaguna)

Apip (Apipotoblog)

Vlog Competition 2019 atau lomba pembuatan video youtube dimulai sejak 12 Februari hingga 30 April 2019. Para peserta yang merupakan para vlogger, youtuber dan blogger ini diwajibkan mengunggah videonya ke channel youtubenya masing-masing pada periode waktu tersebut. Adapun konten yang diunggah berisikan aplikasi dari produk Tekiro Tools, Rexco dan Ryu yang bisa dipilih. Thanks 😉


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!