5K Independent Fun Run BYMS 2019 – Sidoarjo, distartkan langsung Bupati H. Saiful Ilah

Diposting pada

Sidoarjo – Pada tgl.3 Agustus 2019, PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor di area Jatim,Kaltim. Mengadakan gelaran event yang bertajuk ” Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) – 2019 ” di Sidoarjo. Seperti beberapa kota lainya, yang sudah pernah mengehelat gelaran BYMS 2019, tentunya banyak rangkaian acara di dalamnya yang sangat seru. Terutama Service Gratis untuk all brand, yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat pada umumnya.

Terdaftar ±1000 pelari yang daftar di gelaran 5K Independent Fun Run, dalam acara BYMS 2019 – Sidoarjo. Selain ada medali yang di dapatkan untuk para pelari terdepan, juga ada hadia doorprize yang dibagikan oleh Yamaha Jatim untuk para pemenang undian. Antaranya adalah TV, Dispenser air, Setrika Listrik, Kulkas, dan juga TV LED.

Tidak hanya dalam lomba 5K Independent Fun Run, melainkan ada banyak yang seru di dalam acara ” Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) – 2019 ” seperti adanya kontest motor, yang mana mungkin kawan-kawan pembaca juga doyan memodifikasi motornya. Ingin mencari inspirasi, atau sekedar mau melihat-lihat trend modifikasi zaman now. Bisa juga sambangi booth kontes modifikasi keluarga Maxi.

Sorenya sebelum juga ada agenda city touring yang dilakukan oleh kawan-kawan Community MAXI owner, diantaranya gabungan beberapa komunitas pemiliki Yamaha Nmax, Yamaha Lexi, dan Aerox. Yang tentunya di ikuti oleh ratusan Bikers se-Sidoarjo dan sekitarnya, yang mana ini membuktikan bahwa Skutik Yamaha MAXI banyak di cintai oleh kawan-kawan Bikers.

Masih banyak lagi acara yang ada di dalamnya, tidak sebatas yang sudah OB tuliskan di atas, melainkan masih banyak lagi. Semacam program penjulan, yang mana dengan DP minim sudah bisa bawa pulang unit. Tentunya ada beberapa doorprize juga yang bisa dibawa pulang, jika deal pembelian unit di acara BYMS 2019 – Sidoarjo ini.

Jika semalam acara BYMS ( Blue Core Yamaha Motor Show ) diramaikan oleh Female DJ dan 5K Independent Fun Run. Malam ini, pada tgl.04 Agustus 2019 akan ada guest Star yakni Nella Kharisma, yang tentunya tak kalah heboh dengan acara semalam. So jangan lupa, segera sambangi BYMS 2019 di GOR – Sidoarjo. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!