Hasil Kejuaraan Honda Dream Cup ( HDC – 2019 ) serie Malang – Kanjuruhan

oleh -2 views

Kepanjen –  Setelah kemarin OB mengulas untuk QTT (Qualifying Time Trial) Kejuaraan Honda Dream Cup ( HDC – 2019 ) serie Malang – Kanjuruhan ( Klik Disini ). Sekarang OB akan mengulas tentang hasil Kejuaraan Honda Dream Cup ( HDC – 2019 ) serie Malang – di Sirkuit dadakan Kanjuruhan yang telah di helat pada tgl.15 September 2019.

Melombakan 10 kelas, dengan 6 kelas yang sudah ada sebelumnya yakni Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Seeded (HDC-1), Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Pemula (HDC-2), Honda Sonic 150R/Supra GTR Standar Pemula U-16 (HDC-3), juga Honda Sonic 150R/Supra GTR 150 Standar Pemula U-12 (HDC-4). Selain itu, masih ada kelas Honda CBR150R Standar Open (HDC-5), dan Honda Supra GTR 150 Standar Open.MD/ DL (HDC-6). Kelas-kelas baru di HDC 2019 adalah Honda CRF150L Supermoto Standar Open main dealer/ dealer (HDC-7), Honda CRF150L Supermoto Tuneup s/d 180 cc Open (HDC-8)

Agar orang tahu jika di Jatim ada event Balap motor, karena Surabaya sudah pernah. Makanya untuk coverage area saja, atau penyebaran titik dengan demikian di lakukan di area Malang ” jelas Marcomm & Development Div Head MPM , Bpk. Suhari.

Digelaran HDC 2019 untuk area Malang ini, tak hanya menggelar event balap saja. Namun juga ada Kompetisi Gymkana, lomba adu kecepatan dan ketepatan peserta dalam melewati rute yang sudah ditentukan dengan menggunakan motor Honda dan perlengkapan safety riding. Aksi peserta menunggang motor Honda meliuk-liuk melewati lintasan yang ditentukan.Tak jarang aksi sliding yang menghibur ditunjukkan peserta dalam membawa motor untuk dapat mempercepat waktu tempuh. Kompetisi Gymkana terbagi dalam 3 kelas. Ada kelas pelajar, kelas komunitas dan kelas umum dengan total target peserta 150 orang.

Selain itu juga ada Testride Berhadiah, Jadi konsumen dan pengunjung dapat melakukan testride dengan menggunakan motor terbaru dari Honda antara lain Honda CRF150L, Honda ADV150, Honda CBR250 R Honda CBR150 R, Honda Genio dan Honda Supra GTR150R. Ada hadiah bagi pengunjung yang sudah melakukan test ride.

Jadi banyak banget selain acara HDC ( Honda Dream Cup – 2019 ) yang memang sejatinya focus dengan Para pebalap akan menguji sekaligus mengasah skill di HDC sebagai ajang yang sukses memunculkan bakat-bakat terpendam. Mereka akan berebut poin di masing-masing region. Sejumlah pebalap terbaik dari region-region tersebut berhak mengikuti putaran Grand final di Cimahi dan menatap gelar juara umum HDC 2019. Ada beberapa hiburan untuk yang mungkin ajak keluarga, yang gak begitu focus terhadap Balapan.

Kakaknya si Bonek Gerry Salim ( Tommy Salim ) yang sekaligus juga pembalap dari team MPM Honda Jatim, benar-benar memberikan prestasi yang memukau lewat tunggangannya Honda CRF150L. Menyabet juara pertama di 2 kelas sekaligus, yakni Honda CRF150L Supermoto Standar Open main dealer/ dealer (HDC-7), Honda CRF150L Supermoto Tuneup s/d 180 cc Open (HDC-8).

Disela-sela race berlangsung, Mr. Inuma San selaku Presiden Direktur AHM. Yang sebelumnya memang datang untuk meresmikan Opening HDC ( Honda Dream Cup ) – 2019 serie Malang di Sirkuit Kanjuruhan ini. Juga menyempatkan diri untuk mengunjungi setiap Paddock yang berjajar rapi di belakang Stadion Kanjuruhan.

Nantikan gelaran HDC 2019 serie berikutnya, yang tentunya semakin seru karena memang HDC dipenuhi dengan pebalap-pebalap muda yang berbakat dan bernyali besar tentunya. Acara HDC di Malang ini ditandai dengan Puncak hiburan dengan tampilnya OM (Orkes Melayu) Monata yang akan menghibur dan meramaikan HDC seri Malang. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!