MAXI Yamaha DAY 2019 Jatim, goes to Coban Rondo – Batu [Day 1]

oleh -5 views

Malang –  Pada tgl.5 – 6 Oktober 2019 PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor untuk wilayah Jatim, Kaltim, NTT. Menggelar acara rutin tahunan bertajuk ” Maxi Yamaha Day Jatim ” yang kali ini mengambil tempat di Coban Rondo – Batu,Malang.

Ada 3 kota besar di Jatim yang dijadikan untuk tikum para rombongan peserta  Maxi Yamaha Day 2019 kali ini. Yakni ada Surabaya, Malang dan juga Jember. Kali ini seperti tahun sebelumnya, OB mendapatkan kesempatan untuk mengawal rombongan yang start dari Surabaya. Namun kali ini tidak lagi riding, melainkan bersama rombongan kawan-kawan Blogger-Vlogger dan Media naik kendaraan yang sudah disediakan khusus untuk kita.

Pk.08.00wib rombongan dari Surabaya, yang berjumlah sebanyak 150 peserta diberangkat dari halaman Lapangan Yamaha Land yang berada di Jl. Panglima Sudirman – Surabaya. Untuk mencapai tempat tujuan, yakni area camping Coban Rondo – Baru, tak perlu membutuhkan waktu lama. Karena perjalanan Sabtu pagi masih cukup lancar, jadi ±2 jam perjalanan rombongan sudah sampai tempat.

Total untuk yang hadir di acara Maxi Yamaha Day 2019 hanya 300 rider, dengan terbagi 75 rider dari Jember, 75 rider dari Kota Malang, dan 150 rider dari Kota Surabaya. Memang di tahun 2017 sempat di ikuti oleh ±1200 rider saat diadakan di Hawaii Waterpark – Malang, sedangkan untuk Maxi Yamaha Day 2018 ±1500 rider yang diadakan di Kebun Teh Wonosari – Lawang.

Maxi Yamaha Day 2019 memang dibuat lebih exclusive dan private, jadi total dibatasi hanya 300 rider. Jika dibandingkan dengan Maxi Yamaha Day sebelumnya, Maxi Yamaha Day 2019 ini dibuat 2 hari. Jadi ada nginapnya, karena kami ingin memberikan experience lebih kepada para peserta.” terang Mr. Agung Mundi Selaku GM Marketing PT.STSJ.

Untuk agenda di hari pertama Maxi Yamaha Day 2019 yang memang memiliki tujuan utama untuk memanjakan para rider pengguna Maxi Series ( Lexi, Aerox, Nmax, Xmax, Tmax ) outbond games, api unggung, kontes modifikasi, lomba video instagram dan tentunya deklarasi anniversari Maxi Yamaha Day serta suguhan entertainment lewat penampilan band dan orkes dangdut yang menghibur. Untuk agenda hari kedua nanti, juga tak kalah seru tentunya. So ikuti terus artikelnya, Thanks 😀

**Klik [ Disini – Album Photo Lengkapnya ]


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!