MAXI Yamaha DAY 2019 Jatim, lakukan CSR untuk linkungan Coban Rondo – Batu [Day 2]

oleh -5 views

OtoBeken –  Lanjutan dari perjalanan PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor untuk wilayah Jatim, Kaltim, NTT. Menggelar acara rutin tahunan bertajuk ” Maxi Yamaha Day Jatim ” yang kali ini mengambil tempat di Coban Rondo – Batu,Malang. Pada tgl.5 – 6 Oktober 2019 kemarin. Agenda hari kedua ada beberapa acara, termasuk CSR ( Corporate Social Responsibility ) terhadap lingkungan Coban Rondo – Batu.

Pemukulan Gong, simbolis pertanda Closing acara Maxi Yamaha Day 2019 oleh Mr. Agung Mundi Selaku GM Marketing PT.STSJ.

Di hari kedua ini lebih focus ke penutupan acara dan juga satu agenda terpenting yakni setelah menggunakan lahan camping ground Coban Rondo – Batu, harus meninggalkan sesuatu yang sangat berguna untuk linkungan sekitar. Yaitu PT. STSJ melakukan CSR dengan memasang papan peringatan untuk dipasang di lahan camping ground.

Karena memang di linkungan camping ground Coban Rondo – Batu ini sudah cukup rindang untuk pepohonannya, maka kita pikirkan hal lain yang lebih simple namun tetap memberi manfaat menjaga linkungan. Yakni dengan memberikan papan-papan himbauan untuk mengajak menjaga linkungan tetap terjaga ” jelas Mr. Agung Mundi Selaku GM Marketing PT.STSJ.

Setelah penanaman papan himbauan secara symbolis oleh beberapa perwakilan, selanjutkan akan diserahkan kepada pihak pengelola Coban Rondo camping ground untuk memasang secara detailnya. Lanjut acara berikutnya adalah pemberian cindera mata kepada setiap community/club Yamaha MAXI semuanya yang hadir di acara Maxi Yamaha Day 2019 kali ini.

Selain itu juga, untuk bekal kawan-kawan Bikers yang tergabung di keluarga Yamaha MAXI juga dibekali soal bahayanya menerjang banjir atau memaksa motor untuk menyeberangi genangan banjir. Karena setelah ini kita di Indonesia, memasuki musim penghujan.

Kalau soal bedah teknologi atau tips soal mesin, pasti kawan-kawan Bikers ini sudah pada expert dibidangnya. Karena mereka para pelaku modifikasi, maka kita putuskan untuk melakukan Share & Care tentang bahaya istilah water hammer. Karena kita sebentar lagi memasuki musim penghujan, ” ungkap Mr. Ilham Wahyudi, selaku GM. Service PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Para pemenang Doorprize 😀 .

Ada satu lagi acara yang membuat berdebar-debar para peserta Maxi Yamaha Day 2019 kali ini, yakni pembagian doorprize yang jumlahnya sangat banyak dengan cara undian dari setiap kupon yang sudah ada point-point tertentu dikumpulkan dengan cara mengikuti setiap serangkaian acara. Thanks 😀

**Album photo lengkapnya [Klik Disini]


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!