Yamaha Berikan edukasi safety riding kepada Blogger dan Media di 3 Kota sekaligus

oleh -2 views

OtoBeken – Pada tgl.20 Oktober 2019 dengan mengambil tempat di Lap. Yamaha Land, yang berada di Jl. Panglima Sudirman – Surabaya. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding. Kali ini yang disasar adalah kawan-kawan Blogger dan Media, yang mana mereka ini sama-sama memiliki sebuah mobilitas paling tinggi di jalanan πŸ˜‰

Bersama dengan instruktur safety riding binaan Yamaha, PT YIMM melaksanakan edukasi safety riding bagi para Blogger dan awak media otomotif pada  3 (tiga) area, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta sepanjang bulan Oktober 2019. Nah, Surabaya adalah urutan kedua dari 3 kota yang telah tercatat dalam agenda bulan ini.

Mr. Setyo Suyarko, team YRA PT.YIMM memberikan materi Safety Riding

β€œ Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para Blogger dan media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk Blogger dan media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia. ” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Aktifitas safety riding ini tidak hanya untuk blogger ataupun media, namun juga terbuka untuk umum, baik konsumen, perusahaan, komunitas, maupun sekolah. Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

Serta tahun ini, pendaftaran aktifitas safety riding Yamaha pun menjadi lebih mudah, hanya dengan mengakses https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ kawan-kawan dapat langsung memilih jadwal untuk mengikuti kelas safety riding Yamaha. Ikuti kelasnya dan jadilah duta safety riding bersama Yamaha! So many Thanks you All πŸ˜‰

_______________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!