Pemenang Nonton Gratis MotoGP Malaysia by Yamalube

Diposting pada

OtoBeken –  Info yang paling dinanti-nanti oleh sebagian besar penggermar MotoGP, apalagi yang telah mengikuti sayembara yang diselenggarakan oleh Yamalube. rogram Yamalube Goes to MotoGP berhasil menggaet banyak peminat yang mengikutinya. Kualitas produk oli Yamalube dan kesempatan nonton gratis MotoGP seri Jepang atau Malaysia, mendorong konsumen berpartisipasi agar mendapatkan pengalaman berbeda.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam program Yamalube Goes to MotoGP. Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Yamalube. Selamat kepada para pemenang yang akan menyaksikan langsung MotoGP di Malaysia. Nantikan keseruannya, nikmati perjalanan ke Malaysia dan nonton MotoGP bersama Yamaha, ” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Program Yamalube Goes to MotoGP digelar Agustus hingga September 2019 dimana masyarakat bisa mengikutinya dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). So selamat bagi para pemenang, sampai jumpa di MotoGP – Sepang, Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!