Genio Custom Playground, diramaikan oleh Komunitas Honda Malang

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Genio Custom Playground di Taman Krida Budaya Kota Malang juga di ramaikan oleh kehadiran komunitas Honda di wilayah Malang dan sekitarnya.

Kami ingin lebih memperkenalkan Honda Genio kepada komunitas Honda di Surabaya terutama generasi millenial bahwa Honda Genio bisa menjadi referensi utama yang mencari kemudahan mobolitas dan gaya hidup.” jelas Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Bertajuk Genio Colour Custom , kegiatan ini diawali dengan rolling city dari MPM Malang menuju tempat acara diselenggarakannya Genio Custom Playground. Peserta yang berjumlah 50 orang ini berasal dari komunitas Honda matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang.( PAHAM ) dan juga konsumen Honda Genio.

Berbagai kegiatan dapat diikuti oleh peserta , antara lain talkshow modifikasi motor custom yang disampaikan oleh Eddy Gimbal dari d’gimbal airbrush and painting Selain itu juga peserta dapat melakukan testride Honda Genio. Thanks ๐Ÿ˜€

_______________________________________________________-

Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!