MPM Honda Jatim ajak Komunitas CRF 150 Malang untuk Fun Ride Adventure

Diposting pada

OtoBeken –  Bertajuk Fun Adventure Trail ini diikuti oleh 50 komunitas yang tergabung dalam komunitas CRF Malang. Kegiatan tersebut sekaligus untuk berpartisipasi merayakan HUT Kota Batu yang ke 18. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pengalaman adventure bersama motor Honda CRF nya dengan mengajak konunitas CRF di Malang dan sekitarnya untuk mengikuti jelajah alam trabasan di Batu – Malang.

Sesuai dengan tagline kegiatan ini jelajah alam nikmati petualangan, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan melakukan satu hari fun ride adventure kepada konsumen dan komunitas Honda CRF. Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas dan juga konsumen Honda CRF150L.” penjelasan Fariz Hadi W selaku community development MPM.

Dengan mengambil start dari Balai Among Tani Batu, peserta diajak untuk melakukan trabasan dijalur Gunung Jeruk, Pujon dan Cuban Rondo dan finish kembali di Balai Among Tani Batu sejauh 47 km. Peserta diajak untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L on off diberbagai medan jalan yang dilaiui antara lain jalanan aspal, perbukitan, jalanan kerikil, serta sungai. Selain trabasan , peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan kegiatan Honda Corporate Social Responsibility dengan memberikan donasi kepada musholla yang ada di jalur trabas.

Pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan varian terbaru dari Honda CRF150L yakni varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini.

New Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep “ Take You to Off Fun Ride ” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!