Penawaran Menarik Perkakas Otomotif dalam ajang Pameran Indonesia Manufacturing

Diposting pada

OtoBeken – Pameran manufaktur yang terbesar di Indonesia ini hadir di Jiexpo Kemayoran pada 4-7 Desember 2019 dengan menyajikan deretan produk dan terobosan teknologi. Untuk lebih memberikan kemudahan masyarakat memiliki perkakas otomotif, tahun ini Tekiro Tools sebagai perkakas otomotif terpercaya hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo dengan penawaran yang sangat menarik.

Wakil Presiden Direktur Tekiro Stephanus Santoso mengatakan ” Di Pameran Manufacturing Indonesia ini Tekiro selalu hadir tiap tahunnya dengan menampilkan varian produknya secara lengkap untuk semua segmen pekerjaan baik itu industri, otomotif, bangunan ataupun rumah tangga. Terbukti, walaupun pameran ini  bertemakan manufaktur, tetapi produk otomotif Tekiro selalu diminati oleh para pengunjung yang hadir tiap tahunnya.

Pameran Manufacturing Expo 2019 menjadi kali ke-12  keikutsertaan Tekiro dengan selalu menampilkan produk-produk anyarnya baik yang upgrade teknologi maupun penambahan varian produk. Produk-produk andalan yang selama ini dikenal masyarakat juga ditampilkan dipameran ini seperti kunci-kunci, dongkrak, tools set, obeng, tang dan lain sebagainya.

Dengan pameran ini kami berharap menjadi ajang untuk bisa lebih dekat dengan end user baik dari kalangan otomotif maupun industri yang selama ini telah setia mempergunakan Tekiro,  tambah Stephanus. Thanks 😉


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!