Harga Yamaha WR 155R untuk area Jatim dan sekitarnya

oleh -2 views

OtoBeken –  Memang sudah bisa dibilang Yamaha WR 155R ini telah di launching tahun lalu di JKT, namun hingga saat ini untuk area Jatim. Masih belum ada kabar pastinya, selain hanya bisa di indent melalui jalur online. Dengan hanya uang panjer Rp.2.000.0000,- saja, tapi harga pastinya berapa? So inilah botcoran untuk harga area Jatim, yang memang belum launching hingga kini.

Memang bisa dibilang Yamaha WR 155R cukup tinggi harganya, ketimbang harga untuk motor jenis yang sama yakni di kelas 150cc adventure lainya di Indonesia. Namun perlu di ingat lagi, jika Yamaha WR 155R memang dilihat dari sisi mesinya sudah beda dengan kompetitor yang telah lama ada. Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Pict From : Ada Watermarknya

Jadi karena memang ada lompatan biaya pajak kendaraan motor di Jatim yang cukup sangat tinggi, sehingga Yamaha WR 155R memiliki harga yang cukup hampir menyentuh angka 40jt’an. Wajar, memang untuk urusan pajak di Jatim ini selalu menduduki keunikan tersendiri soal tarifnya 😀 . So yang sudah indent, siapkan dana sejumlah berikut tersebut. Thanks 😀

_________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

2 thoughts on “Harga Yamaha WR 155R untuk area Jatim dan sekitarnya

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!