All New Honda BeAT Series terbaru 2020, ini harga dan typenya

oleh -3 views

OtoBeken – Pada tgl.16 Januari 2020 hari ini, di Jakarta ada acara yang paling di nanti-nanti oleh kawan-kawan pengamat dan penggemar Otomotif. Tak luput juga para Blogger dan jurnalist Otomotif lainya, yakni PT. AHM ( Astra Honda Motor ) telah meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya, ” ujar Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Tentunya kelincahan Beat series yang selama ini sudah terkenal, semakin mantab lagi dengan adanya perpaduan teknologi terbaru ini.

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. So bisa dibilang kini Beat sudah memiliki fitur yang sama persis dengan Scoopy, dimana hampir semua fasilitas sudah di sematkan juga di All New Honda BeAT.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series telah ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter dan juga didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Selain itu juga dapat diperoleh keamanan berkendara pada sistem pengereman yang sudah menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

All New Honda BeAT series sekarang sudah dilengkapi dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Jadi hampir semua motor product AHM sekarang menggunakan teknologi LED untuk lampunya, tinggal beberapa product bebeknya yang masih ada headlamp bohlam.

Untuk All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). Semoga tidak terpaut jauh, ketika nanti sudah masuk Jatim ya :D. Karena saat ini dengar-dengar slentingan, pajak di Jatim melambung tinggi sekali.

Sedangkan untuk All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta). Lalu untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta). Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

5 thoughts on “All New Honda BeAT Series terbaru 2020, ini harga dan typenya

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!