All New Honda BeAT – 2020 telah resmi bisa dibeli di Jatim

oleh -4 views

OtoBeken – Pada tgl.21 Januari 2020 PT. Mitra Pinasthika Mulia, selaku main dealer Honda motor di Jatim-NTT. Memperkenalkan All New Honda BeAT yang ke beberapa hari lalu, telah resmi di luncurkan pertama kalinya di JKT. Kali ini MPM telah mengadakan hal serupa, untuk menandainya jika All New Honda BeAT  – 2020 telah bisa dibeli oleh masyarakat Jatim dan sekitarnya.

Presiden Direktur MPM Suwito M (kanan) dan Direktur Marketing Dendy Sean (kiri) disaat prosesi peluncuran All New Beat untuk wilayah Jatim (21/01/2020)

MPM memberikan program special bagi konsumen yang membeli All New Honda BeAT akan mendapatkan hadiah voucher sebesar 200 ribu . Voucher ini merupakan voucher Indomart, yang tentunya bisa digunakan di seluruh gerai indomart. So buruan datangi dealer Honda terdekat di Kota kawan-kawan semua, karena penawaran ini tentunya ada batasanya.

Untuk Harga per-type All New Honda BeAT bisa disimak dibawah ini :
  • All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.822.000,-(On The Road Surabaya).
  • Sedangkan Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.509.000,- (On The Road Surabaya).
  • Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe  series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 18.608.000,- (On The Road Surabaya).
  • Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Nantinya pasti akan ada perbedaan harga untuk setiap daerah, karena dipengaruhi oleh biaya BBN yang berbeda-beda. Apalagi di Jatim ini terkenal dengan tarif BBN yang cukup tinggi, serta perbedaan harga juga bisa dipengaruhi oleh ongkos kirim,dsb. ” jelas Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales Division Head MPM.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini sudah masuk standar emisi Euro 3, sehingga konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur  ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar. Cukup mendukung sekali untuk aktifitas sehari-hari yang notabene sibuk sekolah, kerja, ataupun kuliah. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

2 thoughts on “All New Honda BeAT – 2020 telah resmi bisa dibeli di Jatim

    1. Bentar lagi juga sampai, maklum ini tulang punggung….jadi penyebarannya lebih cepat dari type lainnya😎👍

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!