All New Yamaha XSR155 resmi dilaunching untuk Jatim

Diposting pada

Surabaya – Pada tgl.30 Januari 2020 dengan mengambil tempat di resto Excelso Jl. A. Yani – Surabaya, PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer untuk Yamaha motor area Jatim, Kaltim, NTT. Telah mengadakan prosesi acara launching untuk produk terbarunya yakni All New Yamaha XSR155, dengan mengusung tagline #BornToBeFree

Acara diawali dengan kegiatan City Touring bersama dengan komunitas motor Sport Yamaha area Surabaya, tentunya launching kali ini memang wajib di hadirkan para pecinta motor sport Yamaha yang notabene merekalah penikmat sejati produk-produk Yamaha. Karena menggunakan kendaraan tersebut untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Dengan menyuguhkan perpaduan nilai warisan masa laIu dan sentuhan teknologi  masa kini,  All New XSR 155 menjadi simbol yang mengekspresikan gaya hidup dengan kreativitas tanpa batas. All New XSR 155 disiapkan untuk segmen di rentang umur 20-35 yang tentunya memiliki jiwa unik.

All New XSR 155 hadir dengan dua pllihan warna elegan, Matte Sliver Premium dan Matte Black Elegance, All New XSR 155 di]uaI dengan harga Rp39.253.000,- OTR Surabaya dengan target penjualan 500unit perbulannya untuk all wilayah Jawa Timur.

Saat ini unit sudah tersedia di seluruh dealer jaringan PT. STSJ, namun karena bersifat pemerataan. Sementara setiap dealer di berikan 1 unit All New XSR 155. Jadi Siapa yang sudah menjadi waiting list paling duluanlah, akan mendapatkan unit lebih cepat. ” jelas Mr. Agung Mundi selaku GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim.

Selain itu juga Yamaha telah menawarkan paket aksesoris original untuk memodifikasi All New XSR 155, yang tentunya aman untuk garansinya. Untuk Sport Heritage Rp.3.120.000,-, sedangkan untuk Tracker hanya dengan Rp.5.757.000,- motor sudah tampil lebih garang. Lanjut untuk Cafe Racer hanyalah 5.000.000,- saja.

Tadi OB sempat mencicipi unit test ride All New XSR 155 secara singkat di parkiran resto, feel yang di dapatkan adalah: Motor terasa cukup ringan, yang menarik juga adalah torque yang cukup nampol dan tentunya karena adanya teknologi Assist & Slipper Cluth. Tentunya motor makin nyaman dipakai stop & go di jalan.

So buat yang sudah prepare untuk membeli All New XSR 155 ini, tentunya sudah bisa didapatkan di dealer kota/kabupaten terdekat dikota kawan para pembaca semua. All New XSR 155 termasuk bukan sport classic, melainkan All New XSR 155 masuk ke Sport Heritage yang tentunya TimeLess ( Tak lekang oleh waktu ). Thanks 😀

_______________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

5 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!