Yamaha Jatim Luncurkan All New NMAX 155 Connected/ABS

oleh -4 views

Surabaya –  Hal yang paling dinanti-nanti, terutama kawan yang sudah penasaran banget sama All New Nmax 155. Di beberapa tempat, terutamanya Jakarta. Produk ini telah di launching sejak beberapa waktu lalu, namun untuk di Surabaya masih dilakukan pada tgl.10 Maret 2020 dengan mengambil tempat di Royal Plaza – Surabaya.

Tapi jangan khawatir, untuk yang belum bisa hadir hari ini. Yamaha Jatim adakan Pameran Launching Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS yang digelar sejak hari Senin 9 Maret 2020 hingga Minggu 15 Maret 2020 nanti. Tidak sebatas itu saja, namun juga ada unit test ride yang siap di incipi performanya secara langsung, jadi kalau penasaran langsung gasss saja ke Royal Plaza – Surabaya.

All New NMAX 155 Connected/ABS hadir dalam 3 pilihan wanna: Matte Black, Matte Blue, dan Glossy White, sedangkan All New NMAX 155 Standard hadir dalam 4 pilihan warna: Matte Black, Matte Blue, Glossy White, dan Matte Red. All New NMAX 155 Connected/ABS dijual dengan harga Rp34.803.000,- sedangkan untuk All New NMAX 155 Standard dijual dengan harga Rp31.132.000,- OTR Surabaya.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New NMAX 155 varian Connected/ABS bisa terkoneksi melalui bluetooth dengan smartphone melalui aplikasi Yamaha Motorcycle Connect atau Y- Connect yang bisa diunduh di Play Store maupun Apple Store.

Keunggulan utama dari fitur ini adalah:

  1. Parking Location

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected  dengan  smartphone).

  1. Phone & Message Notification

Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone serta kondisi daya smartphone yang tarkonaksi.

  1. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)

Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltage baterai (accu) serta memberikan  rekomendasi  untuk maintenance.

  1. Fuel Consumption

Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

      5.Malfunction Notification

Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

All New NMAX 155 didukung mesin 155cc yang powerful dan canggih dengan dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata sebesar 13,9 Nrn/6.500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan Blue Core, SOHC, 4-valves, dan radiator. Jadi beneran baru ya,kawan!! Tidak hanya sekedar Facelift, melainkan juga memang banyak yang berubah.

Meskipun sama-sama berkubikasi 155cc, namun mesin untuk All New Nmax 155 saat ini benar-benar baru. Jadi lebih strong, memiliki power yang lebih besar. Serta masih banyak fitur lainya yang sangat bermanfaat, seperti keyless dan TCS ” jelas BapakRifany Wijaya selaku Direktur Sales dan Marketing PT. STSJ.

All New NMAX 155 telah dilengkapi dengan teknologi unggulan Yamaha, Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Sedangkan dengan teknologi Stop & Smart System (SSS), All New NMAX 155 akan semakin irit BBM karena mesin motor akan otomatis mati ketika motor berhenti atau rem mendadak. Penasaran dengan sosok All New Nmax 155, langsung sambangi saja Royal Plaza – Surabaya saat ini, Thanks ๐Ÿ˜€


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

One thought on “Yamaha Jatim Luncurkan All New NMAX 155 Connected/ABS

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!