Update Info Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk terbaru 2020

Diposting pada

OtoBeken – Hampir lupa jika awal tahun kemarin OB sempat menyeberangi selat untuk menuju ke Pulau Dewata ( Bali ). Tentunya perjalanan itu dilaksanakan saat belum ½ lockdown dilaksanakan di Indonesia, karena adanya pandemi wabah covid-19. Nah, bisa dibilang baru kali ini pertama kalinya OB menyeberang pulau dewata dengan menyetir mobil, karena selama ini biasanya pakai pesawat :lol: . So ini share pengalaman pertama yah ;)

OB ber-3 besama kawan lama dulu ( teman saat sekolah ), jadi semobil ada 3 penumpang. Dengan menggunakan unit Daihatsu Terios 2017, yang mana ini juga baru pertama kalinya OB menggunakan unit Daihatsu Terios 2017 dalam perjalanan jauh ;) so nanti saja kita bahas dalam artikel berbeda yah :D . Nah, kembali lagi bahas harga tiket penyeberangan saja. Untuk penumpang bertiga di dalam mobil adalah sebagai berikut :

Kurang paham bagaimana cara mengihitungnya :D Meskipun dalam perjalanan total Surabaya – Bali – Malang. Bisa dibilang 90% OB yang menyetir, tapi tidak sempat nanya kepada petugas. :lol: karena lihat tiketnya sudah pas diHotel :lol:

Jadi total dengan 3 penumpang di dalam 1 mobil, membayar Rp.159.000,-/sekali menyeberang. Itulah informasi yang bisa OB share, apalagi sebentar lagi musim mudik. Meskipun ada himbauan dilarang mudik oleh pemerintah, namun OB yakin pasti ada beberapa yang bandel dan mberosot mudik :lol: meskipun jumlah pemudik pastinya menurun drastis. Harapan terindah dari kami, pastinya semoga wabah ini segera hilang dan pulih sebelum lebaran #Amin. Thanks :D


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

26 komentar

    1. Iya, wajib keluar.di suruh ke kapal, saya tetap tidur di bangku yang panjang gitu om :D

  1. mantabs infonya pih,. seumur-umur saya belum pernah ke bali naik obil,. semoga ada rejeki lebih untuk bisa jelong2 ke pulau dewata lagi.

    1. Amin, semoga saja disegerakan paduka. Minimal setelah Pandemi ini berlalu, kalau sekarang yang boleh hanya Logistic,xpedisi,dsb. Mobil Pribadi masih dilarang nyebrang, katanya ;)

  2. Hayoo jgn mudik jgn mudik biar pandemi covid19 cepet selesai..
    Btw tahun ini aku bakal nangis di rantau nihhh coz ngga boleh mudik hiks.

    1. Keputusan yang epic, daripada mudik malah dikarantina 14hari. Sama saja, gak bisa ketemu keluarga dengan leluasa, mendingan gak usah mudik sekalian aja :D

    1. Mantab, saya terakhir momotaran pas test ride Kawasaki Versys 250 lalu itu :lol: kalau mobilan, baru sekali ini :D

  3. sebentar lagi dah mau lebaran , baca artikel ini jadi pengen segara mudik ke jawa. kangen naik kapal. tapi sayangnya ada corona. semoga cepat lenyap dan bisa lebaran bersama keluarga. amin. thanks infonya bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.