Beli Motor Yamaha di Tengah Wabah COVID-19, bisa dengan cara tergampang by Phone saja !!

oleh -6 views

OtoBeken – Mendengar kabar keputusan para pemangku kebijakan di Jatim, jika PSBB ( Pembatasan Social BerSkala Besar ) justru akan diperpanjang hingga dua pekan mendatang, padahal berharap banget jika hari ini adalah finishing dari PSBB. Dengan demikian tentunya pembatasan ini akan membuat kita bertaktifitas semakin terkekang lagi, namun melihat hal itu, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) memberikan kemudahan bagi para konsumen di Jawa Timur yang ingin membeli motor Yamaha.

Caranya adalah hanya dengan menghubungi call center Yamaha Jatim di nomor 082287777898 dan customer service kami akan langsung melayani para konsumen. Ketika proses transaksi sudah selesai, motor Yamaha akan segera dikirimkan ke tempat konsumen.

β€œ Masyarakat tinggal menelepon ke call center dan nanti tim kami akan membantu untuk proses dari awal hingga akhir. Jadi mudah, tidak ribet dan konsumen juga tidak perlu keluar rumah. ” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim.

Selain itu, konsumen juga tetap berkesempatan mendapatkan promo menarik dari Yamaha Jatim. Untuk setiap pembelian All New NMAX 155, akan ada promo Extra Double dengan cicilan 2 juta rupiah dan potongan masa angsuran. Ada juga promo pembelian sekarang dan pembayaran angsuran bisa dilakukan setelah lebaran untuk beberapa unit motor tertentu. Untuk keterangan lebih lengkap, bisa langsung menghubungi call center Yamaha Jatim.

Tidak hanya itu, call center Yamaha Jatim juga melayani konsumen yang ingin menservis motornya dengan program Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan menggunakan layanan ini, motor konsumen akan dijemput, diservis dan diantar kembali oleh tim SKY. Sehingga konsumen juga tidak perlu khawatir motornya rusak karena jarang dipakai selama di rumah saja.

Dengan demikian, masyarakat pun tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi jika ingin memiliki motor Yamaha meskipun tidak bisa keluar rumah karena proses melalui call center ini praktis. Yamaha Jatim pun tetap menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menuruti aturan pemerintah agar wabah COVID-19 ini bisa segera berakhir. Thanks πŸ˜€

One thought on “Beli Motor Yamaha di Tengah Wabah COVID-19, bisa dengan cara tergampang by Phone saja !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!