Yamaha XSR 155 jadi Best Sport Heritage, dengan Gaya Klasik Modern Paling Populer

Diposting pada

OtoBeken –  Memang Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pamor Yamaha XSR 155 makin populer berkat karakter desain sport heritage yang kuat serta didukung dengan kelengkapan fitur dan teknologi yang modern. Ciri khas XSR 155 itu mampu memenuhi selera konsumen yang menginginkan hal berbeda sesuai fungsi penggunaannya dan gaya hidup berkendara saat ini.

Lebih membanggakan lagi, XSR 155 mendapatkan apresiasi tertinggi dari salah satu penghargaan paling bergengsi di awal tahun 2020. Otomotif Award memberikan Best Sport Retro kepada XSR 155 dengan semua keunggulan yang dimilikinya.

XSR 155 punya desain retro yang kental memberikan nilai terbaik. Lalu dari sisi fitur dan teknologi di kelasnya jadi yang terbaik, sebut saja speedometer digital yang punya info sangat lengkap, ada Assist & Slipper Clutch dan suspensi Up Side Down di depan dan monoshock mengawal lengan ayun aluminium di belakang. Sisi performa XSR 155 juga paling powerful tapi sekaligus teririt, ” komentar Antonius Yuliyanto, juri Otomotif Award 2020 mengenai keistimewaan XSR 155.

Hadirnya XSR 155 telah memperluas perkembangan tren motor bergaya sport heritage di Tanah Air. XSR 155 ini juga merupakan inovasi kami sesuai teknologi yang terus berkembang sehingga ikut menghasilkan hadirnya fitur-fitur modern yang sesuai kebutuhan dan selera konsumen. Bahkan kini tampil menonjol sebagai produk terbaik sport heritage dengan keunggulannya yang menunjang lifestyle konsumen. Kentalnya nuansa perpaduan citarasa klasik dan modern XSR 155 digemari juga oleh semua kalangan yang senang tampil trendy, ” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penilaian tersebut selaras dengan pandangan masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan utama di kelasnya. Image positif XSR 155 kini makin kuat setelah dinobatkan sebagai Best Sport Retro yang kian meningkatkan reputasinya di mata konsumen. Thanks 🙂

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!