Yamaha Peduli, Produksi Sendiri Face Shield dan Disinfektan di Bangka Belitung

oleh -3 views

OtoBeken – Hal itu juga dilakukan oleh CV Sumber Jadi, main dealer resmi Yamaha Bangka Belitung yang memproduksi sendiri face shield dan cairan disinfektan untuk didonasikan. Selain itu kegiatan Yamaha Peduli penanggulangan wabah corona lainnya meliputi pemberian bantuan lainya berupa sebagai berikut :

β€œ Alhamdulillah bahwa diterimanya bantuan ini merupakan bentuk kepedulian berbagai pihak yang ikut merasakan kesulitan masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Corona. Ini merupakan bentuk empati, solidaritas bersama dan kegotongroyongan. Kita mengapresiasi dan berterima kasih termasuk kepada CV. Sumber Jadi Yamaha, yang telah berempati dan mudah-mudahan menginspirasi serta memotivasi semua pihak untuk terus ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 maupun penanganan dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya. Saya juga titip pesan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan prorokol kesehatan. Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, jangan berkerumun atau berkumpul, jaga jarak, pakai masker dan selalu rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ” papar Wali Kota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si.

Selain itu beragam aktivitas dilakukan mulai dari himbauan di media digital dan printing serta kegiatan nyata di lapangan bekerjasama dengan berbagai pihak. Melalui media digital akun resmi instagram CV. Sumber Jadi @yamahakite juga konsisten memberikan tips hidup sehat dan cara mencegah penularan Covid-19. Selain itu himbauan juga dilakukan lewat baliho, poster dan sticker yang sudah tersebar hingga ke pelosok daerah.

Di tengah wabah corona yang makin meluas penyebarannya di dunia begitu juga di Indonesia, tidak menghentikan upaya banyak pihak untuk terus berupaya meredamnya. Banyak hal yang dapat dilakukan termasuk memproduksi sendiri perangkat kebutuhan untuk menanggulanginya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!